Organisasi Sayap Partai Gerinda dan PKB Gelar Pacaran Penguat Koalisi

MITRAPOL.com, Pesawaran – Organisasi Sayap Partai Gerindra Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (PD TIDAR) Lampung bersama Garda Indonesia PKB menggelar ‘Pacaran’ (Pagi-pagi Cari Sarapan) bertempat di Jalan Ahmad Yani, Bandar Lampung, Kamis (7/7/2022). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Ardito Wijaya, Tokoh Politik Muda Pandu Kesuma Dewangsa, Sekjen DPD Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, dan Ketua Tidar Lampung Riza Pahlevi.

Riza mengatakan kegiatan ini adalah kegiatan pertama di Indonesia untuk mendukung arahan pimpinan pusat. “Hari ini bertempatan dengan HUT Tidar ke-14 dan pertama dilaksanakannya diskusi bersama, jadi kami mengundang Garda Bangsa untuk sarapan bareng. Diharapkan dengan pertemuan ini dapat semakin menguatkan hubungan yang telah terjalin di pusat hingga ke daerah,” kata Riza.

Riza menambahkan, ke depan akan melaksanakan kegiatan seperti ini selanjutnya. “Kita akan membuat kegiatan yang seperti ini lagi. Untuk mempererat silaturahmi,” ucapnya.

Ardito mengatakan bangsa Indonesia saat ini memiliki keuntungan demografi yang memiliki lebih banyak generasi Z. “Koalisi dari sayap partai ini diharapkan dapat memberikan dukungan kepada pusat, untuk dapat terus bergerak dan menjadikan solid. Apabila koalisi ini bergabung akan menjadi kekuatan besar yang bisa mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia,” kata Dito.

Jadi kegiatan ini, Lanjut Dito, merupakan awalan yang digagas untuk mendukung koalisi yang berada di Pusat. “Jadi untuk menyampaikan kepada para pimpinan sesuai dengan instruksi dari pusat, untuk baiknya Partai Gerindra dan Partai PKB. Karena hubungan kedua partai ini mempunyai kedekatan yang baik,” ucapnya.

Sementara itu, Pandu mengatakan ini adalah awal yang baik untuk sebuah koalisi partai yang sudah solid di pusat. “Ini sebagai langkah anak muda dalam menyampaikan aspirasinya kepada partai. Dan diharapkan langkah seperti ini bisa sampai ke bawah hingga Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung,” kata Pandu.

Kedepan PD TIDAR Lampung akan melaksanakan kegiatan yang banyak menyentuh kalangan muda dengan membuat perlombaan E-Sport ataupun konser. Dan memperkenalkan politik secara terbuka kepada kalangan muda.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.