Polisi Bersihkan Sampah di Area Jalan Utama Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangkaian Bhayangkara ke-76 Jajaran Polres Subang Polda Jabar menggandeng Dinas Lingkungan Hidup Subang membersihkan sampah di area jalan utama Desa Rawalele Subang.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Sumarni, SIK., SH., MH. dampingi Kasat Lantas Polres Subang AKP Lucky Martono, Kapolsek Kalijati AKP Endang Kurnia, Kadis Lh Hidayat dan unsur muspika Kecamatan Dawuan Desa Rawalele Subang.

Kapolres Subang Polda Jabar AKP Sumarni SIK., SH., MH. mengatakan “hari ini kita jajaran Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan bersih – bersih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 menggandeng Dinas Lingkungan hidup dan Desa Rawalele memungut sampah yang berserakan di pinggir jalan dengan tujuan untuk mengedukasi masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan bersama -sama menjaga lingkungan.

“Kami mengajak kepada warga masyarakat agar kita bersama -sama menjaga kebersihan demi keindahan kota subang yang kita Cintai,” ungkapnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Subang H.Hidayat mengatakan, Kami dari jajaran Dinas LH tentunya mengapresiasi jajaran Polres Subang yang peduli terhadap kebersihan lingkungan dimana kami mengucapkan bamyak terimakasih kepada Kapolres Subang yang turun langsung memimpin kegiatan bersih -bersih di jalur Rawalele.” ucapnya.

“Tentunya dengan kita terus berkolaborasi masalah penanganan sampah di wilayah Kabupaten Subang akan bisa terselasaikan tidak ada lagi sampah yang berserakan di Pinggir jalan jika kita terus mengedukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan,” tambahnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.