Parah.! Dua Oknum Sat Sabhara Polsek Bahorok diduga lakukan pembiaran terhadap korban Lakalantas

MITRAPOL.com, Medan – Kepala Perwakilan media online Mitrapol Sumut Hermansyah sangat kecewa melihat kinerja dua orang oknum polisi Sat Sabhara yang bertugas di Polsek Bahorok Kabupaten Langkat.

Pasalnya, kedua oknum polisi sat sabhara itu diduga tidak peduli terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Bahorok, padahal kedua oknum polisi itu berada di seputaran TKP, Sabtu (9/7/2022).

Menurut Herman, korban kecelakaan merupakan putri kandungnya yang masih berusia 9 tahun dan Bibinya yang berusia 47 tahun yang tabrak dari samping oleh sepeda motor lain.

Saat terjadi kecelakaan, kedua oknum polisi itu berada di seputaran TKP, keduanya hanya sekadar melihat kemudian pergi membiarkan kedua korban dalam keadaan luka-luka.

” Saya terus terang sangat kecewa, sebab anak saya dan Bibinya dibiarkan terbaring di pinggir jalan,” sebut Herman kepada awak media di Medan, Minggu (10/7/2022).

Hermansyah Kaperwil Mitrapol Sumut

Menurut Herman, saat datang ke TKP, dia melihat kedua korban terbaring lemas dengan kondisi luka-luka.

” Melihat mereka terkapar di pinggir jalan saya langsung kaget, dan langsung saya larikan ke rumah sakit,” ujar Herman.

Hasil keterangan yang dikumpulkan Herman dari kedua korban, keduanya mengaku ditabrak oleh sepeda motor dari arah samping, sehingga sepeda motor yang dikendarai korban tersungkur ke pinggir jalan, Lalu kedua korbanpun terjatuh dan terbentur pinggiran aspal.

” Setelah dibawa ke rumah sakit baru diketahui keduanya mengalami luka-luka. Anak saya luka lecet di bagian kaki dan wajah, sedangkan Bibinya cedera agak parah dibagian kaki, sehingga menjalani 10 jahitan,” tutupnya.

 

Pewarta : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.