Sat Brimob Polda Jabar Donor Darah dalam rangka pemenuhan kebutuhan darah wilayah Kab. Garut

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka memenuhi Kebutuhan Darah di PMI Kabupaten Garut, Kodim 0611/Garut bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan di Gedung Graha Bhakti 0611 / Garut Jl. Veteran No.1, Pakuwon, Kabupaten Garut.

Sat Brimob Polda Jabar mendapatkan undangan dari Kodim 0611 / Garut untuk mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah, sebanyak 10 Personil Anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang di pimpin oleh Briptu Aris Harismawan mengikuti kegiatan Donor Darah, kegiatan diawali dengan regiatrasi dan pemeriksaan kesehatan seperti tensi darah yang mana untuk memastikan personil siap menjadi pendonor, bersama dengan intansi lain seperti Polres dan Dinas Pemerintahan anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan pengambilan darah oleh petugas dari PMI Kabupaten Garut yang manfaatnya adalah untuk membantu para pasien yang membutuhkan donor dari kita yang masih sehat.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K mengatakan “Hari ini dalam rangka Pemenuhan kebutuhan darah di PMI Kabupaten Garut, PMI (Palang Merah Indonesia) Kab. Garut melaksanakan sebuah aktivitas kegiatan yang sangat bermanfaat dalam rangka membangkitkan rasa kepedulian, empati terhadap sesama, dimana kehadiran Brimob jabar disitu adalah sebagai wujud Bhakti Brimob Untuk Masyarakat.

“Setetes darah itu sangat berarti sekali bagi yang membutuhkan, jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Jabar ditengah kesibukan tetap hadir dalam undangan kegiatan ini yang mana diharapkan mampu memperkuat jalinan sinergitas khususnya di Kabupaten Garut ini dan memenuhi kebutuhan darah,” ungkapnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.