Usia Sholat Iedul Adha 1443 H, Lapas Brebes sembelih hewan Kurban

MITRAPOL.com, Brebes Jateng – Pelaksanaan Ibadah Sholat Hari Raya Idul Adha di Lapas Brebes berlangsung dengan khidmat Kumandang alunan suara Takbir menggema di lantunkan oleh Warga Binaan Muslim Lembaga Pemasyarakatan Klas IIB Brebes.

Ibadah Sholat Iedul Adha tersebut di laksanakan di Masjid At- Taubah Lapas Brebes dihadiri oleh Kalapas Brebes Isnawan Amd.IP SH. MH, Pejabat Struktural dan staff juga Warga Binaan Lapas Brebes. Ahad (10/07/2022)

“Idul Adha merupakan momen untuk memperbaiki diri dan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan menjadi motivasi diri untuk taat pada perintah Allah SWT dengan menjalankan segala perintah-Nya dan menjauhi segala larangan-Nya,” papar Isnawan saat memberikan sambutannya.

“Setelah pelaksanaan sholat Idul Adha kita lanjutkan dengan Kegiatan pemotongan hewan qurban 7 ekor kambing merupakan gabungan dari petugas dan donatur pihak luar, yang melaksanakan Qurban melalui Panitia Qurban masjid At- Taubah Lapas Brebes,” jelas Isnawan

Dikatakan Isnawan yang didampingi KPLP daging qurban didistribusikan khususnya untuk WBP Lapas Brebes setelah terlebih dahulu dimasak di dapur Lapas.

 

 

Pewarta : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.