Kapolres Magelang berikan penghargaan kepada 46 Anggota Berprestasi

MITRAPOL.com, MAGELANG – Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun, SH., S.I.K memberikan penghargaan kepada 46 anggota berprestasi, Senin 11 Juli 2022. Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada lima anggota di halaman Mapolres Magelang.

Dalam kesempatan itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah mendapatkan reward. Salah satunya adalah menjaga predikat wajar tanpa pengecualian (WTP) dalam penggunaan anggaran sebanyak delapan kali berturut-turut. Itu bisa tercapai berkat peran serta semua personel.

“Pesan saya kepada rekan-rekan sekalian bekerjalah dengan benar secara profesional dan proporsional, sehingga dapat meminimalisir atau menghilangkan terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang tidak perlu,” tandasnya.

Adapun penerima penghargaan terdiri dari beberapa kriteria. Antara lain dalam pelayanan Publik (yanlik) sebanyak 23 orang. Kemudian Penatausahaan Barang Milik Negara (BMN) dalam rangka penyusunan laporan keuangan Satker Polres Magelang sebanyak dua orang, ungkap kasus pembunuhan berencana sebanyak 17 orang, pengamanan aksi unjuk rasa di Wadas, Bener, Purworejo, satu orang. Selain itu lomba penghapusan Radis tingkat Polda Jateng sebanyak Dua orang.

Selain itu Kapolres Magelang juga menyerahkan piala lomba beberapa cabang olahraga tingkat Polres Magelang dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76

Adapun kegiatan yang dilombakan diantaranya lomba Voli, lomba Badminton, lomba Fusal, lomba Kebersihan Polres dan Lomba Polsek, Lomba Memancing, lomba Menembak.

 

Pewarta : B.R longga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.