Waduh.! Kantor kelurahan Tegal Alur jadi tempat mesum, Camat Kalideres : Akan saya selesaikan

MITRAPOL.com, Jakarta – Terkait kejadian yang memalukan di kantor kelurahan Tegal Alur kecamatan Kalideres Jakarta Barat, menjadi sorotan Camat H. Naman Selasa (12/07/22)

Aksi Mesum yang terjadi di kantor kelurahan Tegal Alur beberapa waktu lalu menjadi buah bibir serta sorotan media membuat H. Naman Geram.

Pasalnya telah terjadi kasus dugaan pornografi yang dilakukan oleh oknum Satpol pp dan petugas Pjlp ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA) tegal alur.

Menurut informasi yang dikutip dari Media online Jakarta Barat, sebut saja oknum Satpol PP itu A dan petugas PJLP (RPTRA) itu D yang dimana si D sudah diberhentikan dari jabatannya sebagai Petugas RPTRA, disinyalir melakukan hal mesum di ruang kantor satpol PP kelurahan Tegal Alur.

Dikutip dari Media online saat D dikonfirmasi,” Saya diajak melakukan mesum Hand Job (HJ) sekira bulan Februari dan Maret 2021 di ruangan A, itu sebanyak dua kali, pada saat jam kerja,” kata D. saat dikonfirmasi pada Selasa 12 Juli 2022

D juga menjelaskan, terkait hal tersebut dilakukan disaat dirinya sama A dirundung asmara.

“Perbuatan itu kami lakukan saat baru-baru berhubungan asmara dengan A,” ujarnya.
Terkait perbuatan mesum yang dilakukan di kantor Kelurahan Tegal Alur oleh dua sejoli tersebut, Rekan Media online langsung mengkonfirmasi ke Lurah Tegal Alur Suratman.

“Kalau perbuatan mesum di kelurahan, saya baru dengar dan mengetahui, namun si D sudah saya berhentikan dari PJLP ruang publik terbuka ramah anak (RPTRA) di Tegal Alur,” tuturnya.

Disisi Lain saat dikonfirmasi Camat Kalideres H. Naman menjelaskan siap bang monitor segera akan saya selesaikan.

 

Pewarta : Shem Mp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.