Kapolres Simeulue Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pos Pol Airud di Pantai Desa Salur Lasengalu

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H., M.H Pimpin Pelaksanaan Peletakan batu pertama ditandainya pembangunan Pos Pol Airud di Pantai Desa Salur Lasengalue Kec. Teupah Barat Kab. Simeulue, Rabu (13/07/2022).

Peletakan batu pertama ini juga dihadiri oleh Camat Tepah Barat, Kepala Desa Salur, Kadishub Simeulue, Mukim, DanPos Ramil Teupah Barat dan masyarakat Desa Salur Lasengalu

Kapolres Simeulue dalam arahannya saat sebelum peletakan batu pertama menyampaikan terima kasih kepada, Camat Teupah Barat, tokoh masyarakat, kepala kampung serta masyarakat kampung Lasengalue dan seluruh masyarakat yang ada di pantai Desa Salur yang telah ikhlas memberikan tempat berupa tanah untuk pembangunan Pos Pol Airud yang nantinya akan dibangun dalam waktu dekat dan berharap adanya kerjasama antara masyarakat dan Polri untuk terus menjaga keamanan di perairan Teupah Barat.

“Dengan dibangunnya Pos Pol Airud Di Desa Salur ini kami harapkan pelayanan akan lebih maksimal Kepada Masyarakat,” ungkap Kapolres.

Adapun Harapan dari panglima laut Kec. Teupah Barat dalam pembangunan Pos Pol Airud di desa salur lesengalu beliau sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres simeulue. Dan beliau juga berterima kasih kepada jajaran Polres Simeulue yang telah menanggapi dan merespon cepat tentang adanya kapal dari luar pulau Simeulue yang melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan kompresor dan pengeboman, dengan adanya penangkapan tersebut hendaknya dapat memberikan efek jera kepada para nelayan- nelayan dari luar Pulau Simeulue ataupun nelayan lokal yang akan melakukan penangkapan ikan dengan menggunakan kompresor dan pengeboman Karena itu sangat di larang keras oleh pemerintah.

Disela sela sambutannya Kapolres juga mengingatkan kepada masyarakat yang berhadir agar melaksanakan vaksin Booster, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin Booster maka segera untuk melaksanakan vaksin. dan beliau juga mensosialisasikan masalah penyakit mulut dan kuku (PMK).

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.