Polsek Metro Menteng : Remaja asal Citayam, jika nongkrong hingga larut malam kami akan bubarkan

MITRAPOL.com, Jakarta – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Menteng Rutin menggelar patroli di malam hari.

Hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah gangguan kamtibmas yang sering kali muncul terutama di malam hari pada jam atau waktu yang dianggap rawan gangguan kamtibmas ataupun tindak pidana.

Kapolsek Metro Menteng Kompol Netty Rosdiana Siagian mengatakan, seandainya mereka nongkrong sampai dengan melewati pukul 22.00 WIB, maka aturan tegas siap diterapkan.

“Kami bubarkan kalau malam hari jam 10 sudah kami bubarkan di atas jam 10 malam nggak boleh lagi ada tongkrongan, Begitu aturannya, apalagi jalur protokol itu, nggak boleh,” ujar kapolsek Metro Menteng

Polsek Metro Menteng siap bubarkan para remaja asal Citayam Jawa Barat, yang ramai nongkrong dan bersantai di kawasan Dukuh Atas Jakarta Pusat, kalau sampai ralut malam, Kamis (7/7/2022)

Kami akan tetap untuk melakukan patroli malam hari sampai dini hari dengan rute patroli sepanjang jalan Dukuh Atas sampai ke Patung Kuda Arjuna Wiwaha alias Patung Kuda Indosat dan obyek vital.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, polsek menteng juga memberikan arahan kepada para anak remaja warga Citayam yang ditemui agar tidak nongkrong hingga larut malam, agar selalu taati peraturan yang sudah di tetapkan oleh Polsek Menteng.

“Bahkan kami minta mereka menjaga Ibu Kota dengan berkontribusi yang baik, bukan membuat kegaduhan, Disarankan untuk tidak berkelompok-kelompok,” pungkas Kapolsek Metro Menteng Netty.

 

Pewarta : Muklis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.