Tim Judo Polda Jabar ikuti Kejuaraan Judo Piala Kapolri Cup Tahun 2022

MITRAPOL.com, Jabar – Tim Judo Polda Jabar menyiapkan dan memastikan akan menurunkan 9 (sembilan) judoka putra dan putrinya pada kejuaraan Judo bertitel Kapolri Cup, yang dilangsungkan di kendari Sultra pada tanggal 15 – 17 Juli 2022.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M Si mengatakan bahwa tim judo Polda Jabar terdiri dari 5 judoka putri dan 4 judoka putra, Kapolri Cup.sendiri diikuti khusus judoka dari anggota Polri.

Untuk judoka putri terdiri dari Briptu Elah Hayati (Ba Polres Cianjur), Briptu Rosita Anggi Mustafa (Ba Polres Cianjur), Briptu Puput Ariyanti (Ba Di Llantas Polda Jabar), Briptu Dewanda Nureissanti Rakhmad, S.Ip (Ba Bid Humas Polda Jabar) dan Briptu Kartika Dewi, S.Pd (Ba Polresta Bandung)

Sedangkan untuk judoka putra adalah Bripda Ade Fajar Sidik (Ba Dit Samapta Polda Jabar), Bripda Andi Sonjaya (Ba Remaja SDM Polda Jabar), Bripda M.Sulthan Haafizh (Ba Polres Cianjur) serta Bripda Erwin Setiawan (Ba Sat Samapta Polres Majalengka).

“Persiapan memang sangat singkat, meski begitu mereka sudah melakukan latihan secara rutin di dojo dan kesatuan masing – masing.” ujar Ibrahim Tompo

Event kejuaraan judo Kapolri Cup tahun 2022 ini untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan bela diri bagi anggota Polri, khususnya bela diri judo. Selain itu kegiatan ini untuk menjaring potensi – potensi atlit judo yang berasal dari seluruh anggota Polri.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.