Tingkatkan Pelayanan, BPJS Teken MoU dengan RS.Ahmad Yani Metro

MITRAPOL.com, Metro Lampung – BPJS Kesehatan Cabang Kota Metro, melakukan Penandatanganan Addentum Perjanjian Kerjasama Penambahan Layanan Cath Lab RSUD A. Yani, serta berkomitmen dalam pelayanan Jerat PRB dan Penyerahan Piagam UHC 98% yang berlangsung di Sekam Nuwo Intan, Selasa (12/07).

Wahyudi Putra Pujianto selaku Kepala Cabang BPJS Kesehatan mengatakan, bahwa kegiatan merupakan salah satu rangkaian acara dalam memperingati hari ulang tahun BPJS yang ke-54 tahun.

“ ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan BPJS Kesehatan yaitu senam serta penandatanganan MoU dan puncak acaranya tanggal 15 Juli 2022. Kegiatan senam tersebut merupakan bentuk inisiasi Pemerintah Kota Metro yang diorganisir oleh Yayasan Jantung Indonesia, kemudian penandatanganan Addentum perjanjian kerjasama Cath Lab yang akan diserahkan ke RSUD Jenderal A.Yani untuk pemeriksaan penderita jantung koroner serta UHC 98 persen untuk warga Kota Metro yang sudah dijamin oleh BPJS Kesehatan bagi yang tidak mampu,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Qomaru Zaman sangat mengapresiasi, dengan adanya penambahan alat Cath Lab guna peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Penambahan alat CathLab ini, sudah kita persiapkan dari jauh hari untuk peningkatan pelayanan kesehatan warga Kota Metro. Saat ini Pemerintah Kota Metro sangat konsen untuk melihat bahwa kota ini harus diurus dengan sebaik-baiknya. Saya berharap tidak hanya putus di MoU tetapi pelayanannya harus tetap dievaluasi,” terangnya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan MoU oleh Kepala Cabang BPJS Kesehatan dengan Dirut RSUD Ahmad Yani yang disaksikan oleh Wakil Walikota, Ketua YJI Kota Metro Silfia Naharani dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Metro Erla Andrianti.

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.