Iing terima SK kepengurusan sebagai sekretaris DPC Partai Demokrat Pandeglang

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang periode 2022-2027 menerima SK dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, dengan ketua Fuhaira Amin dan Sekretaris Iing Andri Supriadi, Kamis (14/7/2022)

Di acara tersebut Iing mengatakan,”Alhamdulilah saya dan pak Pupu telah sah mendapatkan amanah dari partai sebagai Pimpinan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang. SK secara langsung kami terima dari Wasekjen DPP, dan Direktur Eksekutif DPP Demokrat.

Lanjut Iing, kami dan kawan – kawan akan segera melakukan konsolidasi internal dalam menjelang pemilu 2024. kami optimis akan menjadi pemenang pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Kami akan melakukan konsolidasi internal untuk mempersiapkan parpol menjelang pemilu 2024, baik itu Pileg, Pilpres dan Pilkada.Insya Allah dengan soliditas kader dan simpatisan kami optimis Demokrat Pandeglang akan menjadi juara di Kabupaten Pandeglang.

Target 12 kursi pada pileg mendatang, karena potensi kader Demokrat bisa mengangkat suara di untuk memilih caleg partai Demokrat,” jelasnya.

Mudah-mudahan target kita tercapai di kursi DPRD Kabupaten Pandeglang, yakni 12 kursi. Dan ini telah kita perhitungkan.

Maka dari itu, pengurus dan kader partai Demokrat di Pandeglang harus terus dekat dengan rakyat.

“Karena kami memiliki target dan terus berusaha mensukseskan Ketua Umum partai Demokrat (AHY) untuk meraih kursi RI I di pemilu 2024 mendatang,” Pungkas iing.

 

Pewarta : Hr/MK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.