Kegiatan Bhakti Sosial Dalam Rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 62 dan Ulang Tahun I.A.D Ke XXII Tahun 2022

MITRAPOL.com, Sabang – Dalam rangka rangkaian acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 tahun 2022, yang bertemakan “KEPASTIAN HUKUM, HUMANIS MENUJU PEMULIHAN EKONOMI”, pada hari Kamis tanggal 14 Juli 2022 sekira Pukul 10.00 WIB s/d selesai

Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH bersama para Kasi, Kasubbag Ibu-ibu I.A.D (Ikatan Adhyaksa Dharmakarini) dan semua personil Kejari Sabang mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian sembako.

Kegiatan bhakti sosial tersebut dimulai dengan pembagian paket sembako kepada semua personil honorer (PPNPN) di Kejaksaan Negeri Sabang, yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sabang Choirun Parapat, SH. MH di Aula lantai 2 Kejaksaan Negeri Sabang.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan sembako ke Dayyah Darul Hijrah di Gampong Cot Damar, Kecamatan Suka Makmue Kota Sabang sebanyak 20 paket sembako yang diterima langsung oleh ustadz Imron Rasyidin.

Selanjutnya rombongan Kejari Sabang melanjutkan pembagian paket sembako kepada beberapa keluarga tidak mampu di kota Sabang, yaitu sebanyak 25 paket sembako secara langsung ke rumah-rumah warga penerima bantuan.

 

Pewarta : T. Indra/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.