Lakukan Perzinahan Oknum Honorer Diknas Bandar Lampung dan Karyawan PLN Pontianak Digerebek Suami di Hotel Horison

MITRAPOL.com, Pesawaran – Sungguh tidak dapat ditiru kelakuan MRP salah satu pegawai BUMN PLN di Pontianak ini.

Jauh jauh datang ke Kota Bandar Lampung laki laki bertubuh tambun tersebut hanya untuk melakukan perzinahan dengan MS. warga Pahoman, Bandar Lampung.

Akibat nya MRZ dan MS, dilaporkan oleh BN suami MS ke Polresta Bandar Lampung, pada tanggal 12 Juli 2022 lalu, sesuai laporan Polisi Nomor : LP.B/1535/2022/SPKT/ POLRESTA BANDAR LAMPUNG/ POLDA LAMPUNG.

Terungkap nya dugaan perzinahan sesuai dengan pasal 284 KUHP ketika BN suami MS sudah mencurigai gelagat tidak beres istri nya tersebut, sehingga pada tanggal 12 Juli 2022 dirinya dengan beberapa saksi dari pihak mendapati MRZ dan MS telah sekian hari menginap di Hotel Horison, Bandar Lampung. Ternyata benar dilokasi hotel mereka (MRZ dan MS) tertangkap usai dikejar sampai ke Basemen lantai dasar Hotel Horison.

Polisi yang dihubungi saat itu langsung ke TKP (tempat kejadian perkara) disalah satu kamar hotel tersebut dan sempat melakukan foto foto dilokasi kamar tempat MRZ dan MS menginap.

Sungguh keterlaluan dan tidak beradab kelakuan MRZ jauh jauh dari kota Pontianak Kalimantan Barat datang ke kota Bandar Lampung hanya untuk meniduri istri orang ujar RL kerabat BS suami MS kepada wartawan.

MRZ adalah pegawai salah satu BUMN yakni PLN di Kota Pontianak, Kalbar, mohon agar pegawai amoral tersebut di pecat saja dari tempatnya bekerja, mohon pak Erick Tohir pecat saja MRZ, akhir.

 

Pewarta : Deni W

 

Hak Jawab

Pemberitaan mitrapol.com pada tanggal 14 Juni 2022 dengan judul : Lakukan Perzinahan Oknum Honorer Diknas Bandar Lampung dan Karyawan PLN Pontianak Digerebek Suami di Hotel Horison telah memperoleh Hak Jawab dari M Reza Pratama melalui surat yang diterima redaksi pada tanggal 27 Juli 2022

Bahwa berdasarkan UU Nomor 40 Tahun 199 tentang Pers, khususnya mengacu pada Pasal 5 yaitu Pers wajib melayani Hak Jawab dan Hak Koreksi maka bersama ini kami lampirkan Hak Jawab dari yang bersangkutan.

 

Demikianlah surat HAK JAWAB ini dibuat Redaksi mitrapol.com dan kami minta maaf atas kelalaian kami ini.

 

Jakarta, 27 Juli 2022

Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.