Jumat Berkah Kapolsek Maja Mulyadi, Bagikan Nasi Kotak dan masker gratis pada warga dan pengendara

MITRAPOL.com, Lebak – Kapolsek Maja Mulyadi. SH. didampingi oleh Kanit Reskrim Bambang Triyoga, Kanit provos Kanit lantas, Kanit Binmas, ipda texnok, Kanit Provos Aipda Edy zhon, Brigpol Tubagus, Brigpol Indra, melakukan kegiatan sosial membagikan nasi kotak dan masker gratis sebanyak 200 pcs, kepada puluhan masyarakat dan pengendara Jumat, (15/07/2022)

Bakti sosial tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota Polsek maja. Bhabinkamtibmas beserta polwan dan anggota unit Intel Polsek Maja dan seluruh jajarannya,

Kapolsek Maja AKP Mulyadi SH mengatakan, pembagian nasi kotak dan masker tersebut sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pihak kepolisian sektor maja kepada warga yang berkendara,

“Walaupun tidak seberapa, semoga dapat mengurangi beban warga masyarakat Maja disini yang terdampak dan mencegah penyakit Covid 19,” katanya.

Ia juga berharap kepada warga agar tidak melihat seberapa besar bantuan tetapi yang terpenting rasa kepedulian dan kebersamaan antara anggota Polri dan masyarakat tetap terjalin baik.

“Saya berharap masker yang dibagikan ibu ibu bayang kari, pada masyarakat dapat digunakan untuk beraktivitas di luar rumah,” tuturnya.

Kapolsek juga meminta masyarakat maja untuk tetap menjaga kebiasaan hidup bersih dan sehat serta menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid 19, apalagi dalam masa new normal atau tahanan hidup baru.serta senantiasa membantu kepolisian dalam hal cipta kondisi yang aman dan damai.

“Dengan adanya kegiatan pembagian masker dan nasi kotak sebanyak 200 bungkus pada masyarakat oleh ibu ibu bayangkari, dan dibagikan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat. alhamdulilah berjalan dengan lancer,” ungkapnya.

 

Pewarta : Mad/Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.