Pendam IV/Diponegoro Gelar Media Gathering Bersama Mitra

MITRAPOL.com, Semarang Jateng – Demi menjalin kemitraan yang harmonis dengan insan pers, Penerangan Kodam (Pendam) IV/Diponegoro menggelar kegiatan Media Gathering di Warung Candi, Ungaran Barat, Jumat (15/07/2022).

Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan, pelaksanaan kegiatan Media Gathering tersebut ditujukan untuk bersilaturahmi secara langsung dengan insan media, khususnya yang berada di wilayah Semarang, agar lebih saling kenal sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

“Dengan saling kenal maka kemitraan kita akan semakin dekat dan jika sudah dekat pasti akan saling bantu. Baik itu kami yang membantu media, maupun media yang membantu Kodam IV/Diponegoro, terutama Pendam IV/Diponegoro dalam memberitakan citra positif TNI AD ke masyarakat luas,” tutur Kapendam.

Selanjutnya Kapendam juga berterimakasih kepada rekan-rekan media mitra Pendam IV/Diponegoro, sebab atas bantuan publikasi yang dilakukan, Pendam IV/Diponegoro berhasil menyabet juara ke-II pada pelaksanaan Lomba Karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke-113 dengan kategori Kapendam jajaran TNI AD.

“Tidak bisa kita pungkiri berkat rekan-rekan media sekalian, semua pemberitaan yang ada di lapangan dapat terdengar hingga ke atas dan terlihat sampai ke mana-mana. Sekali lagi terimakasih,” ungkapnya.

Kapendam berharap agar sinergi antara Pendam IV/Diponegoro dengan rekan rekan media dapat terjalin semakin erat sehingga memudahkan dalam upaya mencerdaskan dan mencerahkan informasi bagi warga di wilayah Kodam IV/Diponegoro.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.