PKN dampingi Capraga di Reskrimsus Polda Jateng

MITRAPOL.com, Blora Jateng – Sepertinya Lembaga Pemantau Keuangan Negara (PKN) tidak surut semangatnya untuk memberikan suport dan selalu mendampingi proses tindak lanjut dari laporan dugaan kecurangan pelaksanaan Computer Assisted test (CAT) yang dilaksanakan di salah satu Universitas swasta di Semarang pada tanggal 20 s/d 25 Januari 2022.

Menyikapi beberapa kejanggalan dan dugaan kecurangan pelaksanaan CAT tersebut akhirnya Calon Perangkat Gagal (Capraga) mengambil langkah melaporkan permasalahan ini ke Reskrimsus Polda Jawa Tengah.

Sehubungan dengan rujukan tersebut saat ini diberitahukan kepada saudari Dyani Puspitasari bahwa penyidik unit 1 subdit Ditreskrimsus Polda Jateng sedang melakukan penyelidikan atas pengaduan saudari Dyan P sudah sampai tahap penyelidikan.

Harapan Capraga Blora atas pelaporan ke Krimsus Polda Jateng agar Kasus dugaan Kecurangan CAT perades ini terbongkar.
Kami berharap Polda bisa melakukan auidt forensik komputer CAT dari kampus salah satu perguruan di kota Atlas tersebut.

Laporan ini langkah kami selanjutnya setelah macetnya proses Audit Foensik oleh BSSN,.
Dari hasil Audit Forensik kami yakin kecurangan ini terbongkar dan bisa membatalkan keseluruhan hasil tes Perades di Blora.ucap salah satu Capraga

Sementara itu Sukisman Ketua PKN Blora menanggapi masalah ini memberikan statmen bahwa PKN akan tetap memberikan pendampingan kepada Capraga guna mendapatkan kejelasan kasus ini hingga terungkap kebenarannya seperti apa.

 

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.