Witra SIP : Pak Walikota Jakbar, perselingkuhan oknum Satpol harus disikapi tegas jangan lembek… !!!

MITRAPOL.com, Jakarta – Dikutip dari pemberitaan beberapa Media Online di Jakarta Barat, diberitaan bahwa salah satu oknum Satpol-PP berinisial A, yang bertugas di Kelurahan Tegal Alur, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, melakukan mesum di ruang kerjanya.

Adanya skandal perselingkuhan hubungan asmara terlarang oknum Satpol PP yang sudah berjalan tahunan menjadi cambuk di instansi Pemerintah walikota Jakarta Barat.

Dikonfirmasi terkait kasus ini, Manpol-PP Kecamatan Kalideres Silvi Rahmawati mengatakan, masih dalam tahap proses pemeriksaan.

“Terkait permasalahan A tersebut, masih dalam proses di tingkat Kelurahan, Kecamatan, Kota dan Provinsi,” ujar Silvi saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/07/22).

Manpol-PP Kecamatan Kalideres Silvi Rahmawati

Masih dikatakan Silvi, dirinya juga sudah meminta keterangan dari A yang bersangkutan dan anggota tersebut tidak melakukan mesum di dalam kantor Kelurahan Tegal Alur.

“Kata yang bersangkutan A, tidak pernah melakukan perbuatan mesum di kantor Kelurahan, namun kalau di hotel memang diakuinya,” ucap Silvi, menirukan keterangan A.

Silvi juga berencana dalam waktu dekat akan melakukan pemanggilan saudari D, untuk dimintai keterangan terkait melakukan mesum di kantor Kelurahan.

Namun pengakuan D wanita yang sudah Tidak Bekerja Sebagai PJLP RPTRA Saya diajak melakukan mesum Hand Job (HJ) sekira bulan Februari dan Maret 2021 di ruangan A, itu sebanyak dua kali, pada saat jam kerja,” kata D.

D juga menjelaskan, terkait hal tersebut dilakukan disaat dirinya sama A dirundung asmara.

“Perbuatan itu kami lakukan saat baru-baru berhubungan asmara dengan A,” ujarnya. Terkait perbuatan mesum yang dilakukan di kantor Kelurahan Tegal Alur.

Pengkritik kinerja Pemerintah dari Warga Sipil, Witra SIP.

Perselingkuhan yang dilakukan oleh A oknum Satpol PP kelurahan Tegal Alur dan D mantan PJLP (RPTRA) di dalam Ruang Kerja Satuan Polisi Pamong Praja, juga menjadi sorotan Pengkritik kinerja Pemerintah dari Warga Sipil, Witra SIP.

Menurut Witra SIP, permasalahan ini harus ditangani serius yang dimana aksi mesum yang diduga dilakukan di dalam Ruang kerja Satpol PP kelurahan Tegal Alur sungguh memalukan,” tegasnya.

Lanjut Witra, Saya berharap kepada Walikota Jakarta Barat untuk segera melakukan tindakan tegas, karena perbuatan itu bukan perbuatan yang baik, apa lagi melakukan hal tersebut di kantor kelurahan, Kantor itu kan tempat pelayanan masyarakat Ko Bisa..?

Dan informasi yang saya dapat bahwa si A sudah memiliki istri, jelas ini perbuatan perselingkuhan dimana A telah menyakiti hati strinya, jika pun dia tidak memiliki istri, ini masuk kerana perbuatan maksiat yang dilarang Agama, jelas Witra,

Bagi saya ini bukan menjadi urusan Pemerintah namun kepolisian juga harus mengetahui permasalahan tersebut, apakah ada unsur Pidananya didalam, kegiatan mesum yang dilakukan si A san si D patut ditindak lanjuti, tegas Witra SIP

Sementara hingga berita ini ditayangkan belum ada tanggapan dari Walikota Administrasi Jakarta Barat saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp

 

 

 

 

Pewarta : Shemy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.