Bibi Hastuti, Anggota DPRD Blora kembali sambangi warga Desa Ngliron

MITRAPOL.com, Blora jateng – Anggota DPRD Blora dari Partai PDP P, Bibi Hastuti kembali menyambangi di Desa Ngliron Kec. Randublatung Blora dengan mengunjungi Sekolah Dasar Negeri 2 Ngliron, Kec. Randublatung Blora Jawa Tengah. Sabtu (16/07/2022).

Kepada wartawan Mitrapol Bibi Hastuti menyampaikan,”Hari ini kita melakukan kegiatan turun kebawah mengunjungi Sekolah SD yang sangat minim fasilitas karena jauh dari perkotaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Mbak Bibi sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan yang berangkat dari Daerah Pemilihan Blora 3 menjelaskan, saat memasuki tahun ajaran baru saya ingin melihat secara langsung proses belajar mengajar di desa yang ada di pinggiran hutan.

Kami Apresiasi kepada segenap tenaga pengajar terkhusus Kepala Sekolah yang dengan semangat terus memberikan pelayanan juga ilmu kepada peserta anak didik.

Dalam kesempatan ini, Mbak Bibi menyerahkan bantuan berupa dua buah laptop agar bisa dipakai untuk sarana prasarana guna mencukupi kebutuhan di Sekolah tersebut.

Mbak Bibi juga memberikan ratusan buku tulis kepada para siswa yang membutuhkan,”Kami sadar ekonomi sekarang lagi sulit karena dampak pandemi Covid 19, maka para murid layak mendapatkan bantuan ini,” pungkas Mbak Bibi.

Dalam kunjungan tersebut Wakil Rakyat dari Dapil 3 itu disambut langsung oleh Kepala SDN 2 Ngliron Sulistyo Budi Waluyo,S.Pd.

“Kami mewakili seluruh team pengajar dan siswa mengucapkan tetimakasih,Bantuan Laptop dan Buku sangat penting dan berharga bagi kami,karena kami sadar minimnya fasilitas yang ada di sekolahan kami,kami sampaikan terimakasih semoga niat baik dan perhatian Ibu Bibi Hastuti dibalas oleh Allah SWT,” terangnya.

 

 

Pewarta : Menco

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.