Dua Unit Sepeda Motor akan Diundi dalam Bhayangkara Seulawah Expo

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 telah dibuka secara resmi oleh Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, kota Banda Aceh, Sabtu, 16 Juli 2022.

Dalam seremonial tersebut, Kapolda Aceh yang diwakili Pangdam IM Mayjen TNI Mohamad Hasan mengundi kupon berhadiah satu unit sepeda motor bagi para pengunjung.

Alhasil, dewi fortuna mengarah kepada pemegang kupon dengan nomor 3883. Ia adalah Ira miralda, seorang mahasiswi yang berdomisili di Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, dalam pergelaran Bhayangkara Seulawah Expo 2022 ini, ada dua unit sepeda motor yang akan diundi kepada para pengunjung.

Pengundian tersebut akan dilaksanakan dua kali, yaitu pada pembukaan dan penutupan. Namun, satu unit sepeda motor telah diundi dan sudah menjadi milik kupon nomor 3883 atas nama Ira Miralda.

“Satu unit telah sold out. Jadi tinggal satu unit lagi, yang akan diundi pada penutupan nanti. Oleh karena itu, buruan datang dan ramaikan Bhayangkara Seulawah Expo 2022,” ujar Winardy.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.