Meriahkan HUT Bhayangkara ke-76, Gubernur Sumsel buka pagelaran kontes mobil klasik

MITRAPOL.com, PALEMBANG – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru secara resmi membuka pergelaran kontes mobil klasik di halaman DPRD Provinsi Sumsel, Sabtu (16/7).

Pergelaran kontes mobil klasik yang di gelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 ini di ikuti ratusan peserta mobil klasik original maupun modifikasi.

Gubernur Sumsel, Herman Deru mengatakan, bahwa ini merupakan bentuk kedekatan antara Polri dengan masyarakat. “Ini kita menilai bentuk nyata Polri, dalam hal ini Polda Sumsel yang ingin lebih dekat lagi kepada masyarakat melalui berbagai perlombaan umum,” ujarnya.

Seperti pergelaran ini yang terbuka untuk umum dan berkaitan dengan kecintaan masyarakat tentang mobil klasik. Sehingga mayoritas peserta pecinta mobil klasik dan modifikasi.

“Kita harapkan kegiatan ini akan memberikan dampak positif antar sesama pecinta mobil klasik, maupun dalam hal suku cadang yang bisa saling bertukaran, barter hingga infomasi penjualan suku cabang yang ada di Palembang,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Iskandar F Sutisna, SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar selama dua hari yang di mulai hari ini hingga besok Ahad (17/7).

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini ada dua kategori yang original dan klasik dengan jumlah peserta lebih kurang 120 mobil kontes,” jelasnya. Dirinya menuturkan, dalam kegiatan ini juga disiapkan 20 Unit mobil display. Sementara untuk jenis mobil sendiri ada SUV, Jeb dan Sedan.

“Kita harapkan kegiatan kita ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat, apalagi kegiatan kita ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76, ” tutup Mantan Kabid Humas Polda Jateng

Dari pantauan awak media turut hadir pada kegiatan tersebut Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan,SIK,SH,MH, Pangdam II/Sriwijaya diwakili Irdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Heru Setio P., M.D.A, M.M. S.S, Ketua Pengadilan Tinggi diwakili Edison Muhammad, SH., MH Ketua BNNP Sumsel Brigjen Pol Djoko Prihadi,SH,MH,Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs.H.Zaini ,SH,MH, Danlanud Palembang diwakili Letkol ADM Hendrawan,para PJU Polda Sumsel Para perwakilan Bupati /Walikota Sesumsel dan para perwakilan Kapolres jajaran Sumsel

Kemudian acara dilanjutkan Touring mobil Jeep dengan Start Halaman Dprd Prov Sumsel dan berakhir Finish Villa D3 Stable Herman Deru Kecamatan gandus Palembang.

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.