Pokja di Kota Sabang terus “dihujani” sanggahan dari peserta lelang, ada apa… ?

MITRAPOL.com, Kota Sabang Aceh – Pokja Paket Tender Pengembangan Jaringan Distribusi dan Sambungan Rumah Gampong Balohan bersumber DAK mendapat sanggahan dari peserta lelang, dan hal tersebut juga terjadi dibeberapa paket tender lainnya, ada apa…?

Secara aturan yang berlaku proses tender yang menggunakan uang Negara haruslah berjalan sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan sesuai Undang-undang dan Perpres agar tidak terjadi Kolusi,Korupsi dan Nepotisme (KKN), termasuk aturan sanggahan peserta lelang dan dijawabnya sanggahan oleh Pokja.

FM ketua Pokja pada paket tersebut di saat awak media Mitrapol konfirmasi mengatakan dengan singkat “Akan kami jawab, waktu jawab 3 hari kerja setelah masa sanggah berakhir”.

Kondisi di UKPBJ Kota Sabang yang terus menuai “sensasi” dan terindikasi terjadinya KKN, seperti tidak ada respon serius dari pihak Penegak Hukum guna melakukan pencegahan ataupun Penegakkan hukum yang berkeadilan, ada apa…?

Beredar informasi di masyarakat luas, jika keadaan ini semua dikarenakan adanya oknum APH yang sudah mendapatkan “Jatah Kue” tender ini, sehingga mereka pada diam “Tutup Mulut” sehingga para oknum Pokja terkesan semakin berani melanggar aturan, separah itukah keadaan tender di Kota Sabang saat ini…?

Masyarakat terus berharap jika permasalahan kisruh di UKPBJ Kota Sabang dapat menjadi atensi khusus APH agar tidak ada “Kabar Miring” terkait “Jatah Kue” pada tender tersebut sehingga tidak ada dusta diantara kita nantinya ujar Maop bukan nama sebenarnya (nama yang disamarkan guna keamanan dirinya).

Integritas para Penegak hukum hari ini dipertaruhkan di mata masyarakat, apakah hukum itu ada dan tegak lurus atau hukum itu hanya untuk siapa yang bayar… ?

Kisruh di UKPBJ Kota Sabang terkait kinerja Plt Kepala UKPBJ beserta para Pokjanya terus menjadi “Misteri” sampai saat ini.

Bahkan media Mitrapol sedang mendalami informasi dari masyarakat terkait adanya setoran awal kepada “Sang Dalang” yang mencapai miliaran rupiah untuk dibarter dengan paket tender… ?

Haruskah integritas Kepolisian dan Kejaksaan dipertaruhkan di saat HUT Bhayangkara dan HUT Adhyaksa dalam kisruh di UKPBJ Kota Sabang…?

Media Mitrapol masih menunggu konfirmasi semua pihak yang terkait dengan pemberitaan ini sebagai hak jawab

 

 

Pewarta : T. Indra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.