Bupati resmikan waterpark tembalang asri gajah Demak

MITRAPOL.com, Demak jateng – Bupati Demak Eisti’anah meresmikan Destinasi wisata baru Waterpark Tembalang Asri di Desa Boyolali Kecamatan Gajah Kabupaten Demak, Senin, (18/7/22). Peresmian di tandai dengan pengguntingan dan penandatanganan prasasti.

Sebelumnya, dalam menyampaikan sambutannya Bupati mengatakan sangat luar biasa, ini menjadi salah satu penambah tempat wisata juga di Kabupaten Demak.

“Semoga ini menambah daya minat masyarakat tidak hanya yang ada di Boyolali maupun Gajah saja, namun seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Demak maupun luar Kabupaten Demak.” Katanya.

Dari namanya saja ini sudah unik, jadi masyarakat mungkin akan tertarik dan dapat berkunjung di wisata Waterpark Tembalang Asri ini.

Sementara untuk publikasi atau promosi Eisti’anah mengatakan dapat berkoordinasi dengan dinas terkait seperti Dinas Pariwisata dan Dinas Kominfo agar dapat dibantu untuk promosi wisata.

Esti menambahkan, “Dengan adanya Agro Jambu Madu yang ada di Desa Boyolali Kecamatan Gajah ini, sehingga mungkin bisa di kombinasikan, menjadi sebuah paket destinasi wisata, tidak hanya di wisata Waterpark saja namun juga bisa dengan wisata Agro Jambu Madu.”

Bupati berharap, semoga ini menjadi contoh untuk Desa maupun Kecamatan lain nantinya. Mungkin Kecamatan lain nanti bisa mengusulkan atau membuat inovasi – inovasi lain yang spektakuler. Sehingga bisa menaikkan pemasukan APBDesnya. Dan dapat kembali ke masyarakat lagi dan bisa lebih mensejahterakan masyarakat.

Sementara Sunggono Kepala Desa Boyolali Kecamatan Gajah menyampaikan bahwa wahana Waterpark Tembalang Asri ini di rintis pada tahun 2019.

“Untuk wisata ini kami rintis pada tahun 2019, namun karena adanya pandemi covid-19 selama dua tahun sehingga wahana ini mengalami keterlambatan pembanganunanya. Dan Alhamdulillah ini sudah kami buka dan luar biasa peminat serta antusias para pengunjung wisatanya.” Ungkapnya.

Sangat luar biasa, seusai lebaran wisata waterpark Tembalang Asri ini menghasilkan penjualan tiket masuk senilai 100 Juta rupiah selama satu bulan.

 

Pewarta : Safik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.