Gobar Salilis Mendapat Dukung Komunitas Gowes, Silaturahmi dan Hidup Sehat

MITRAPOL.com, Medan – Sebanyak 350 peserta yang tergabung dalam 37 komunitas mengikuti acara Gowes Bareng, Gobar Salilis yang berada di kawasan Kecamatan Patumbak dan Namurambe Kabupaten Deliserdang, Minggu (17/7/2022).

Dalam mengikuti acara gowes ini, hampir semua peserta terlihat semangat dan ceria melintas kondisi alam yang asri di wilayah kecamatan Patumbak dan Manurambe.

Bahkan saat melintasi berbagai kondisi alam yang berbukit dan hutan para peserta kelihatan tetap semangat meski terlihat kesulitan menggoes sepedanya.

Ketua Gobar Salilis, Kamaluddin Sp. mengaku sangat puas dengan dukungan berbagai pihak, terutama dukungan KEDAN (Komunitas Sepeda Medan dan Al-Ikhlas Bike Comunity (ABC) Marindal I.

” Tanpa dukungan para komunitas gowes, tentu acara ini tidak akan terlaksana,” ujarnya kepada media di lokasi acara.

Menurut Kamaluddin, acara Gowes Salilis ini lebih bersifat silaturahmi agar para peserta yang tergabung dalam komunitas gowes dapat saling mengenal lebih dekat.

” Kita mengajak semua orang untuk hidup sehat dan gembira, sambil berolahraga sepeda, kita dapat menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Dikatakannya pula, kegiatan Gowes Salilis ini juga dimaksudkan untuk mendukung program pemerintah, menuju Indonesia Sehat.

” Dengan adanya acara Gowes Salilis ini diharapkan masyarakat lebih mengenal hidup sehat dengan olahraga bersepeda,” tutupnya

 

Pewarta : Sahar Siregar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.