Kapolres Berikan Reward Pada Anggota Berprestasi dan Para Pemenang Lomba Kebersihan

MITRAPOL.com, Kota Tegal – Sebagai wujud apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja anggota, Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat, S.S., memberikan penghargaan kepada sejumlah personel yang berprestasi.

Penghargaan kepada personel Polres Tegal Kota digelar di lapangan Mapolres setempat yang dipimpin langsung oleh Kapolres dan dihadiri oleh Wakapolres, para Pejabat Utama, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota Polres Tegal Kota yang sedang tidak melaksanakan tugas dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (18/7/2022)

Kapolres Tegal Kota AKBP Rahmad Hidayat menyampaikan, bahwa upacara pemberian reward yang digelar kali ini ada dua kategori. Yaitu reward anggota yang berprestasi dan hasil penilaian lomba kebersihan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76.

Secara keseluruhan ada 12 personel Polres Tegal Kota yang mendapatkan penghargaan, 2 diantaranya personel Satlantas yang memiliki dedikasi dan tanggung jawab kerja yang tinggi dalam pelaksanaan apel dan PH pagi sesuai dengan ketentuan serta live report Sitkamseltibcarlantas tepat waktu.

Kemudian 10 personel perwakilan Satfung dan Polsek yang memenangkan penilaian lomba kebersihan dalam dalam rangka Hari Bhanyangkara ke 76 dengan kategori diantaranya kebersihan kantor / ruangan, inovasi mako Polsek / Satfung dan kebersihan blok asrama polisi Polres Tegal Kota

“Kami ucapkan terimakasih dan selamat kepada personel yang berprestasi serta kepada seluruh personel pemenang penilaian lomba kebersihan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan pada bulan Juni 2022,” ungkap Kapolres.
Kapolres menambahkan, bahwa pemberian reward lomba kebersihan yang diberikan adalah berdasarkan penilaian secara obyektif dan berdasarkan fakta yang ada. Kapolres juga berharap agar kantor yang bagus, bersih dan rapi dapat dipertahankan, jangan hanya ketika dilaksanakan penilaian saja. Kesiapan Polri dalam melayani masyarakat pertama kali akan dinilai dari kebersihan Mako

“Penilaian lomba kebersihan dilakukan secara obyektif dan berdasarkan fakta yang ada, terus pertahankan dan jangan ketika ada penilaian saja, karena kesiapan pelayanan Polri dalam melayani masyarakat akan dinilai pertama kali oleh masyarakat dari kebersihan Mako,” ujar Kapolres

Dalam bulan Juli ini, lanjut Kapolres, Polres Tegal Kota akan menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan pengecekan pelayanan publik tingkat Ekswil Pekalongan yang akan dihadiri oleh Tim dari Polda dan Propinsi. Kapolres berpesan kepada para pengampu pelayanan dan para operator agar betul-betul disiapkan saat pengecekan serta tunjukkan bahwa Polres Tegal Kota memang benar-benar layak mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

“Bulan ini kita akan menjadi tuan rumah dalam pengecekan pelayanan publik tingkat Ekswil Pekalongan, bagi para pengampu pelayanan dan operator agar disiapkan betul serta tunjukan bahwa kita memang layak mendapat predikat WBK,” imbuh Kapolres

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres berharap dengan pemberian reward kepada anggota yang berprestasi dapat memicu kepada anggota yang lain untuk berlomba-lomba dalam meraih prestasi. Dirinya juga berpesan kepada seluruh anggota Polres Tegal Kota untuk senantiasa menjaga kebersihan ruangan, kantor dan lingkungan.

“Berikan kesan yang baik dan tunjukan bahwa Polri siap dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

 

Pewarta : Maeel/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.