Dengan tema “Merajut Masa Depan yang Berkualitas” IKWI gelar Silaturahmi Nasional peringati HUT ke-61

MITRAPOL.com, Jakarta — Dengan mengangkat tema,“Merajut Masa Depan yang Berkualitas,” Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) menggelar acara Silaturahmi Nasional dalam rangka memperingati HUT ke-61.

Kegiatan dilaksanakan secara serentak di seluruh Provinsi Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Salah satunya diselenggarakan di IKWI Provinsi DKI Jakarta, di Sekretariat IKWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya, Jakarta Pusat, Selasa (19/07/2022).

HUT ke-61 tahun IKWI ini dihadiri seluruh anggota dan pengurus IKWI Jaya, serta Ketua PWI DKI Jakarta Sayid Iskandarnyah, yang juga sekaligus Dewan Pembina IKWI Jaya.

Dalam pelaksanaannya acara berlangsung secara sederhana, di mana Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty mengawali pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada sesepuh IKWI.

Dalam sambutannya Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty menyampaikan kilas balik sejarah berdirinya organisasi Istri Wartawan pada 19 Juli 1961.

“IKWI merupakan organisasi sosial, yang bentuk di daerah-daerah dengan tujuan mempererat kekeluargaan dan persatuan, selain itu untuk mengusahakan perbaikan nasib dan
kesejahteraan keluarga wartawan,” kata Novi.

Untuk itu, lanjutnya, di HUT IKWI Ke-61 dirinya mengajak untuk merajut kebersamaan para anggota IKWI Jaya.

“Tuangkan ide-ide kreatif yang dapat membangkitkan semangat IKWI Jaya dengan berbagai kegiatan yang nantinya bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat,” harapnya.

Novi juga menyebutkan, organisasi IKWI ini diharapkan dapat memberikan yang terbaik buat keluarga IKWI.

“Bukan hanya aktif di organisasi saja, namun bisa membagi kepentingan baik untuk organisasi maupun keluarga sehingga keduanya dapat berjalan dengan seksama,” terangnya.

Terakhir, Novi mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-61 tahun IKWI kepada seluruh anggota dan pengurus yang hadir, serta Majalah Sudut Pandang yang telah mendukung
kegiatan acara ini sehingga acara terlaksana dengan baik.

“Saya berharap dengan usia yang terus bertambah, organisasi IKWI Jaya semakin maju dan solid,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : DR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.