Polisi berikan penghormatan terakhir ke salah satu tokoh masyarakat boven digoel yang berjasa dalam menjaga kamtibmas

MITRAPOL.com, Boven Digoel – Berikan penghormatan terakhir kepada sosok tokoh masyarakat yang peduli dengan kamtibmas Almarhum Bapak Isak Aterop Ketua RT. 06 Kampung Persatuan Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel hari, Senin 18 Juli 2022 Sekitar Pukul 13.00 Wit Bertempat di jln Trans Papua Km 01 Tanah Merah. Polres Boven Digoel melayat ke rumah almarhum ketua FKPM.

Polres Boven Digoel merasa kehilangan sosok warga masyarakat yang merupakan sosok orang yang peduli terhadap sesama, Almarhum merupakan ketua FKPM jasa beliau dalam mendorong Pendirian Pos Kampling selain itu merupakan tokoh masyarakat yang Peduli kebersihan dan lingkungan semasa hidupnya beliau sangat berperan sekali dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkunganya.

Rombongan dipimpin oleh Aipda Yanurius Ogirin (Kanit Binpolmas), Bripka Markus Minipko (Kanit Bintibsos), Bripka Tarwi Kanit Bhabinkamtibmas Kampung Persatuan dan Brigpol Jack Robi Staf Binmas.

Aipda Yanuarius Ogirin dalam penyampainya, ” ungkapkan mewakili dari Kepolisian Resor Boven Digoel turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Bapak Isak Aterop sebagai Ketua RT 06 dan juga Tokoh Masyarakat yang sangat di cintai masyarakatnya, tak lupa kami Polri juga mendoakan almarhum semoga di tempatkan disisi tuhan yang maha esa, dan keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kesabaran dan keikhlasan.

Almarhum Bapak Isak Aterop semasa hidupnya sangat berjasa kepada Polri yaitu turut membantu untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Satuan Binmas sekaligus mewakili Anggota Polres Boven Digoel untuk melayat serta memberikan sedikit sembako semoga bisa bermanfaat untuk keluarga yang ditinggal dalam prosesi pemakaman almarhum.

Ibu Postina Waturop selaku keluarga mengucapkan terima kasih banyak atas kedatangannya semoga kebaikan Polri ini di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

 

Pewarta : Dedi N/Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.