Relawan juang Puan Maharani Kab Toba, Deklarasi Ketua DPR RI jadi Capres RI 2024

MITRAPOL.com, Toba – Relawan Juang Puan Maharani mendeklarasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon Presiden RI di pantai Lumban silintong, kecamatan Balige, kabupaten toba, Selasa (19/07/22).

Menurut mereka, Puan dianggap layak menjadi penerus Presiden Jokowi. Selaku ketua dewan pimpinan daerah kabupaten Toba, Imron mengatakan puan Maharani sangat layak menjadi calon presiden RI. Puan diyakini dengan pengalaman yang dimiliki oleh Puan dinilai sudah sangat mumpuni untuk menjadi orang nomor satu di Indonesia.

“Sosok perempuan yang memiliki berbagai pengalaman memimpin di Indonesia ini, apalagi mengenai jiwa nasionalismenya dan semangat mengabdi terhadap negara, Mbak Puan sampai saat ini menjadi role model atau barometer tokoh bangsa yang kaya akan pengalaman dan mampu memimpin bangsa ini kearah yg lebih baik,” sebut Imron penuh semangat.

“Selain itu juga, mbak puan punya modal lain, yakni PDIP. Sebab, PDIP dapat mengusung sendiri pasangan calon presiden dan wakil presiden tanpa harus berkoalisi,” sebut Imron

Kegiatan deklarasi Relawan juang puan Maharani di kabupaten Toba ini di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Pembacaan Pancasila dan doa di laksanakan di hotel Toba rose di kawasan pariwisata Lumban silintong berlangsung mulai pukul 14.00 wib berlangsung hikmah dengan tamu undangan dari lapisan masyarakat dari 16 kecamatan yang ada di kabupaten Toba.

Selain itu, Selaku tokoh masyarakat Jainal Pangaribuan mengarahkan agar anggota dan pengurus sudah mulai bergerak dan agar mensosialisasikan di kalangan lapisan masyarakat dan lain komunitas lainnya ujar Jainal Pangaribuan dalam kata sambutannya saat menghadiri deklarasi Relawan juang puan Maharani.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta yang hadir juga melakukan penandatangan pernyataan sikap dukungan.

Pantauan Media Mitrapol, turut hadir dalam kegiatan tersebut Koko Siagian dan Tim, dari Rumah aspirasi Sihar Sitorus Center (SSC) kabupaten Toba.

Koko Siagian mengapresiasi deklarasi tersebut, berharap seluruh peserta yg mengikutinya dapat segera mensosialisasikan dan bergerak solid,” ujar Koko ketika diminta tanggapannya.

 

Pewarta : Abdi S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.