Diduga ada manipulasi tanda tangan pada proses pencairan BOS di SDN Sukadame 2

MITRAPOL.com, Pandeglang – Beberapa waktu lalu Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) sudah mulai di Alokasikan, oleh tiap-tiap Para kepala sekolah di sekolah masing-masing namun sangat disayangkan setiap kali proses pencairan dana BOS di setiap sekolah ada saja prosedur yang dilanggar, Rabu (20/7/2022)

Seperti yang terjadi di SDN Sukadame 2 kecamatan Pagelaran, dalam proses pencairan Dana BOS di sekolah tersebut diduga ada prosedur yang dilanggar oleh Kepala sekolah

Dari informasi yang berhasil dihimpun Mitrapol.com, diduga telah terjadi pemalsuan tanda tangan bendahara BOS di SDN Sukadame 2 pada pencarian tahap pertama tanggal 21 Maret 2022.

Hal itu terungkap setelah Mitrapol.com meminta informasi dari inisial (E) selaku mantan Bendahara Bos di SDN Sukadame 2, Dirinya merasa tidak pernah menanda tangani berkas apapun pada proses pencairan Dana Bos tahap Pertama

“Sementara itu Titin Suhartini selaku kepala sekolah SDN Sukadame 2, mengaku tidak ada pemalsuan ” Maksud’y pemalsuan apa.? Maaf saya lagi di Cimanggu…saya rasa tidak ada yang di palsukan… masalah ini sudah mencuat semenjak saya ada di situ,” ujarnya.

Menyikapi hal itu Otong S Selaku Anggota Ormas BPPKB meminta kepada pihak inspektorat Pandeglang untuk segera menindak lanjut permasalahan ini dan segera menindak tegas oknum kepala sekolah yang bermain apabila benar adanya agar supaya bisa dijadikan contoh bagi para kepala sekolah yang berani bermain dengan uang negara,” tegasnya. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.