Polres Cimahi bersama Gamki Cimahi berikan bantuan kepada warga yang menderita tumor dan pembengkakan jantung

MITRAPOL.com, Cimahi Jabar – Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Cimahi yang merupakan wadah berhimpunnya Pemuda/i Kristen di Cimahi menunjukkan eksistensinya dengan berbagai kegiatan.

Diantaranya membangun hubungan kemanusiaan terhadap sesama lintas agama diantara pemuda di wilayah kota cimahi khususnya seperti kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan polres kota cimahi, Rabu, 20 juli 2022 di jln. mahar martanegara no. 200 Rt 09 Rw 05 kelurahan utama kecamatan cimahi selatan kota cimahi memberikan bantuan kursi roda bagi warga cimahi yang bernama ibu diana rae khasanah, yang saat ini mengalami sakit tumor di punggung, pembengkakan jantung, serta menderita tb kulit.

Pemberian bantuan kursi roda tersebut berawal dari informasi yang disampaikan oleh Suami dari Ibu Diana Rae Khasanah kepada Bung Pranjani sebagai Ketua GAMKI Cimahi yang pernah memberikan bantuan sembako dan Pampers kepada beberapa panti jompo di cimahi dalam acara Natal Januari 2022 Lalu,

“Melalui hubungan Silaturahmi yang sudah di jalin oleh GAMKI Cimahi dengan Polres Cimahi dan Pemerintah Kota Cimahi maka untuk mengimplementasikan program kerja GAMKI dalam kegiatan sosial hari ini dapat terlaksana,” tukas Bung Pranjani usai memberikan bantuan kursi roda tersebut.

Dengan harapan walau banyak keterbatasan namun bantuan yang disampaikan hari ini dapat bermanfaat dan kedepan GAMKI Cimahi bersama Polres Cimahi dan Pemkot Cimahi lebih dekat dengan masyarakat guna mengetahui lebih jelas permasalahan yang terjadi untuk di sikapi dan ditindak lanjuti,” tutup Bung Pranjani pada awak media.
Penyerahan Bantuan ini disaksikan oleh ketua GAMKI Kota Cimahi dan Bung Alfeus Martinus, selaku pengurus bidang eksternal dari Polres Cimahi diwakili oleh AKP Hendra selaku Kasi Humas Polres Kota Cimahi.

Disela penyerahan kursi Roda, Bung Pranjani H L Radja, S.H memberikan penjelasan bahwa GAMKI Kota Cimahi sangat terbuka luas dalam membangun hubungan kerjasama serta berkolaborasi guna memberikan dampak nyata bagi masyarakat, dan kerjasama hari ini merupakan bukti bahwa saatnya Civil Society dalam hal ini GAMKI Kota Cimahi ikut serta dalam berpartisipsi bagi masyarakat.

Tak lupa Pak Billy selaku suami dari Ibu Diana menyampaikan rasa terima kasih kami ucapkan kepada GAMKI dan Kapolres Cimahi yang telah memberikan bantuan kursi roda untuk istri saya, semoga kebaikan yang bapak berikan dibalas dengan berlipat lipat kebaikan oleh Allah SWT. Amin.”

Bung Pranjani H L Radja, Ketua DPC GAMKI Kota Cimahi menyampaikan Kiranya dengan adanya kerjasama ini semakin banyak pihak yang ikut serta memperhatikan lingkungan sekitarnya sebagai rasa peduli diantara sesama dan saling mengasihi satu sama lainnya untuk mempererat kerukunan dan kesejahteraan di lingkungan masyarakat.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.