Safari Kamtimas di Kecamatan Eris, ini Harapan Kapolres Minahasa

MITRAPOL.com, Sulut – Kapolres Minahasa AKBP Bambang Souissa didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Ny. Melda Tommy melakukan safari kamtibmas di wilayah hukum Polsek Eris, Rabu (20/7/2022).

Menurut Kapolres, salah satu tujuan dari safari kamtibmas adalah untuk menyapa masyarakat agar lebih dekat lagi dengan Polri.

“Pendekatan emosional antara Polri dalam hal ini Polsek Eris, koramil dan kecamatan serta para hukum tua, tokoh masyarakat, tokoh agama sampai pada elemen masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kecamatan Eris,” ujar AKBP Tommy Bambang Souissa.

Ia berharap sinergitas antara Kapolsek dan Forkopimca harus tetap terjaga dan polisi harus mmeberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kapolsek Eris dan anggota harus memberikan pelayanan terbaik serta memberikan contoh dan teladan kepada elemen masyarakat,” katanya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Danramil Eris Lettu Inf Jakobus Tuju, Kepala Puskesmas Eris dr. Sandra Lintuuran, Ketua Ormas LMI Noldy Lila, para Hukum tua se-Kecamatan Eris, tokoh masyarakat, tokoh agama dan elemen masyarakat.

 

Pewarta : Chandra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.