Usai Solat Dzuhur Wakil Bupati Cirebon diteriaki Kuli Bangunan

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Usai mengunjungi salah satu warga bernama Mintarsih 45 tahun yang habis di operasi pengangkatan rahim di Desa Sindanglaut Kecamatan Lemahabang, Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaningsih, SE, M.Si pulang dan mampir untuk melaksanakan solat Dzuhur di Masjid Jami Al-Karomah Desa Kanci Wetan Kecamatan Asjap.

Usai solat tiba-tiba ada sekelompok warga kuli bangunan di sekitar Masjid yang sedang membangun tempat wudhu meneriaki Wakil Bupati dengan teriakan,” hidup Bupati Cirebon. Teriakan tersebut diucapkan berulangkali, Kamis 21/7/22.

Atas teriakan tersebut sontak mengagetkan Wakil Bupati Cirebon yang akrab di sapa Mimi Ayu yang baru saja keluar dari Masjid.

Mendengar teriakan tersebut Mimi Ayu mendekati warga tersebut, kemudian mengajak berbincang sambil berdiri dengan penuh keakraban.

Dari perbincangan tersebut terungkap bahwa mereka berharap agar Mimi Ayu mencalonkan diri sebagai calon Bupati Cirebon di 2024 agar Kabupaten Cirebon bisa maju.

Menanggapi harapan warga tersebut Mimi Ayu hanya tersenyum dan menegaskan, berbicara di tahun 2024 baginya masih terlalu dini, sebab pihaknya masih harus menyelesaikan sisa masa jabatannya sebagai pelayan masyarakat yang masih menyisakan waktu 20 bulan.

” Kalau saya sih bagaimana masyarakat yang mendukung, namun menurut saya untuk bicara mencalonkan diri saat ini, saya masih terlalu dini ya, sebab saya masih harus melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat, dan terus berpikir bagaimana di sisa masa jabatannya sebagai Wakil Bupati bisa memenuhi harapan warga, ” tegas Ayu.

Mendengar alasan tersebut sekelompok warga dari kuli banguna tersebut kompak mengatakan, ” Kami satu kata mendukung Ibu Ayu sunjaya jadi Bupati Cirebon, ” ungkap warga.

Mereka berharap Kabupaten Cirebon dipimpin oleh sosok Bupati yang memiliki visi dan misi yang dapat mensejahtrakan warga, dan dapat memperbaiki infrastruktur jalan yang saat pandemi covid-19 mengalami kerusakan yang cukup parah dan belum bisa di perbaiki.

 

 

Pewarta. : Imaeel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.