Kapolda Sumsel pimpin Pembaretan Bintara Remaja Dit Samapta Polda Sumsel 2022

MITRAPOL.com, Palembang Sumsel – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Toni Harmanto MH pimpin upacara Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Dit Samapta Polda Sumsel lulusan 2022.

Upacara sendiri digelar di Stadion Atidhira Wira Bhakti Pakri Palembang, Ahad (24/7) yang di ikuti puluhan Bintara Remaja yang lulusan SPN Polda.Sumsel.

Irjen Pol Toni mengatakan, bahwa para Bintara Remaja yang mengikuti pembaretan ini merupakan generasi penerus dalam organisasi Polri yang sangat potensial, di masa sekarang hingga kedepannya.

“Saya berharap bagi kalian yang telah menjadi anggota Polri, dan dipercaya untuk mengemban tugas Kepolisian sebagai Aparatur negara serta sebagai pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat hingga penegak hukum,” ujarnya.

Dirinya menuturkan, bahwa Bintara Remaja yang lulus jangan sekali-kali menodai pakaian dinas dengan yang mencoreng institusi Polri, namun harus menjadi suri tauladan bagi masyrakat.

“Saya berharap para Bintara Remaja yang lulus ini menjadi pejuang dalam melaksanakan tugasnya, khususnya dalam memastikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Lanjut dia mengatakan, bahwa Bintara Remaja yang di tempatkan di Dit Samapta berjumlah 80 orang dengan rincian 72 orang lulusan SPN Betung dan 8 orang lulusan Sepolwan.

Ia menuturkan, bagi Bintara Remaja yang lulus harus melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab. “Kalian lah dalam garda terdepan memberikan pelayanan kepada masyrakat kita di bidang Harkamtibmas,” tutupnya.

 

 

Pewarta : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.