Dandim 0819 Hadiri Pembukaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen Polri Dikreg ke 62

MITRAPOL.com, Pasuruan – Polres Pasuruan Kota pada hari ini melaksanakan kegiatan penerimaan Kuliah Kerja Profesi Sespimen (Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah) Polri Dikreg ke 62 Tahun 2022 dengan mengambil tema “Pemantapan Kinerja Organisasi di Tingkat KOD Guna Terpeliharanya Kamtibmas yang Kondusif Dalam Rangka Pemulihan Ekonomi Nasional” yang  dipimpin oleh Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, S. TP., M.Si yang diikuti oleh kurang lebih 30 orang. Acara tersebut bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Selasa (26/7/22).

Dalam acara tersebut dihadiri Dandim 0819 Pasuruan  Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han)., Waka Polres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi., Danyonzipur 10/2/JP Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan, S.E., M.Tr. (Han)., Wakil Ketua 1 DPRD Kota Pasuruan Dedy Cahyo Purnomo, S.H., Kabag Ren Polres Kota AKBP  Muhammad Iskhak, S.H., Kabag Ops Polres Pasuruan Kota Kompol Tatuk. S. Iriyanto., Kabag ren Polres Kota AKBP  beserta para Pejabat Utama Polres Kota Pasuruan, turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Kota Pasuruan Haries Suharman Lubis., S.H., M.H, serta seluruh Kapolsek sewilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Dalam sambutannya Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan ucapan selamat datang kepada para peserta didik Sespimen Polri ke 62 di Kota Pasuruan. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas bersama, yang tujuannya untuk menjadikan bekal kedepan para calon Kapolres agar lebih baik dalam melaksanakan tugas diwilayahnya masing-masing nantinya.

Para peserta Sespimen akan melaksanakan magang di Polres Pasuruan Kota guna mengetahui, koordinasi dan Kolaborasi antara Polres Pasuruan Kota dengan Forkopimda Kota Pasuruan, ”tegas Kapolres Pasuruan Kota”.

Sementara itu, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para  peserta Sespimen, kegiatan ini diharapkan bisa menguatkan sinergitas untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas personel yang  diproyeksikan menjadi pemimpin dimasa depan.

Pemerintah Kota Pasuruan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan tersebut, semoga kegiatan ini dalam pelaksanaannya diberi kelancaran dan keberkahan bersama, ”pungkas Wakil Walikota”.

 

Pewarta : Lan/Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.