Memaknai Hari Lahir Kabupaten Pakpak Bharat, Bekerja Keras Menuju Kininduma

MITRAPOL.com, Pakpak Bharat – Kabupaten Pakpak Bharat akan merayakan Hari lahirnya yang ke-19 esok hari, 28 juni 2022. Namun seperti dua tahun terakhir, peringatan ini kembali dirayakan dengan suasana sederhana, mengingat pandemi covid 19 yang masih melanda diberbagai wilayah.

Yang penting kita bisa memaknai peringatan ini, bahwa esensi dari peringatan ini adalah Kabupaten Pakpak Bharat akan terus berbenah menuju arah yang lebih baik, bagi kami, para aparatur yang bekerja di Kabupaten Pakpak Bharat peringatan hari jadi ini tentunya sebuah cambuk bagi kami untuk dapat lebih giat lagi, ucap Robincen Habeahan, SIP, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat di Salak. 27 Juli 2022

Sementara itu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pakpak Bharat, Petrus Saragih, SE, MM mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berinovasi dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pakpak Bharat.

“Bahwa melalui peringatan ini, Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat, kita tingkatkan terus mutu dan kualitas pelayanan bagi masyarakat Pakpak Bharat, dimanapun mereka berada, ditempat yang jauh akan kita jangkau, kita akan terus dan terus berinovasi, masyarakat Pakpak Bharat harus terlayani dengan baik, sebagaimana sering disampaikan oleh Bapak Bupati bahwa inti dari semua ini adalah masyarakat Pakpak Bharat harus menggapai kininduma,” ucap Petrus Saragih.

Pelaksanaaan peringatan hari jadi Kabupaten Pakpak Bharat rencananya akan dipusatkan diempat posisi diantaranya Tugu Peringatan Pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat di Desa Boang Manalu, Lapangan Napa Sengkut, Salak, Gedung DPRD Pakpak Bharat, serta Aual Bale Sada Arih, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pakpak Bharat tahun ini mengusung tema “dengan semangat memperingati hari jadi Kabupaten Pakpak Bharat ke-19 tahun 2022 kita tingkatkan semangat kerja menuju masyarakat sejahtera.

Panitia hari jadi menghimbau undangan yang akan menghadiri acara ini untuk tetap mentaati aturan protokol kesehatan yang berlaku, memakai masker serta menjaga jarak.

 

Pewarta : Malau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.