Bang Jack sarankan generasi muda belajar dan pahami makna politik

MITRAPOL.com, Kota Bekasi Jabar – Guna mempermudah adaptasi denga lingkungan sekitar, anggota DPRD Kota Bekasi, Fraksi Demokrat, Abdul Rozak mengajak generasi milenial saat ini untuk melek dan memahami politik.

“Generasi millenial yang berusia 16 sampai dengan 30 tahun merupakan usia yang harus diarahkan kepada pendidikan politik, agar para kaum muda memiliki pemikiran positif. Terlebih agar mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan sekitar,” ujarnya belum lama ini.

Dikatakanya, saat hampir keseluruhan generasi muda sudah terlena dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dan modern.

Pria yang akrab disapa Bang Jack itu pun menyarankan, generasi muda perlu belajar dan memahami makna politik itu sendiri, maka dari kaum millenial bisa memanfaatkan teknologi untuk mencari referensi mengenai politik.

“Justru dengan perkembangan zaman yang serba modern, para anak muda dinilai perlu untuk belajar dan mencari berbagai sumber dan referensi mengenai politik. Jangan sampai kita dimanfaatkan teknologi, tapi kita yang harus memanfaatkanteknologi untuk hal baik di masyarakat,” ucapnya. (ADV/Setwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.