Pengunduran Fraksi PAN, Anim Imanuddin : Permintaanya sudah lama diajukan

MITRAPOL.com, Kota Bekasi Jabar – Fraksi Partai Amanat Nasional (F PAN) Kota Bekasi secara resmi mundur dari Alat Kelengkapan (Dewan) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Bekasi.

Wakil Ketua I DPRD Kota Bekasi, Anim Imanuddin mengatakan, dengan keputusan tersebut, PAN harus melepas jabatan Sekretaris Komisi III yang diisi Abdul Muin Hafied dan Aminah, Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bekasi, dan diserahkan ke fraksi lain,” katanya, Selasa (26/7/2022).

Ditambahkanya, pengunduran diri Fraksi PANdari Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kota Bekasi sudah lama, namun baru hari ini di bacakan dalam sidang Paripurna.

“Suratnya sudah lama, kaitan hal itu adalah haknya partai PAN. Alat Kelengkapan Dewan (AKD) itu kan harus terisi, pemilihan jabatan di AKD juga sudah lama, dan baru di Paripurnakan sekarang,”ucapnya.

Selain itu, Anim Imanuddin pun menerangkan, saat ini menjabat sebagai Sekretaris Komisi III DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, yakni Ahmad Faisyal Hermawan. Sementara H. Marta mengisi jabatan sebagai Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Bekasi.

“Posisi sekretaris Komisi III diisi oleh Ahmad Faisyal Hermawan dan Wakil Ketua BK diisi oleh H Marta dari Fraksi Golkar Persatuan,” pungkasnya. (ADV/Setwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.