Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Bekasi ikuti Rakornas dan Seminar Nasional ADEKSI DPRD Kota se-Indonesia

MITRAPOL.com, Kota Bekasi – Beberapa waktu yang lalu, ADEKSI melalui kegiatan Rakornas dan Seminar Nasional dibuka secara resmi oleh Ketua Umum ADEKSI 2020-2025, Sigit K Yunianto.

DPRD Kota Bekasi, turut ambil bagian dalam egiatan ADEKSI DPRD Kota Seluruh Indonesia yang berlokasi di Hotel Savoy Homan, Jl. Asia – Afrika No. 112, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pimpinan dan Anggota Dewan, DPRD Kota Bekasi mengikuti kegiatan tersebut di Bandung dengan tujuan untuk pencarian informasi serta turut serta dalam Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) ADEKSI II Tahun 2022 dan Seminar Nasional dengan tema “Deteksi Dini Korupsi Pembangunan di Daerah, Panduan Pengawasan Bagi DPRD”.

Pimpinan DPRD Kota Bekasi, H. M. Saifuddaulah, SH, MH, M.Pd.I, Anim Imamuddin, SE, MM., H. Edi, S.Sos.I., Dan Tahapan Bambang Sutopo, SH menerangkan bahwa kegiatan yang digelae merupakan kegiatan rutin untuk DPRD Kota Bekasi serta DPRD Kota di seluruh Indonesia, dan merupakan kegiatan yang kedua di ikuti DPRD Kota Bekasi.

Dalam sambutannya, Sigit K Yunianto mengajak DPRD sebagai Wakil Rakyat untuk ikut serta dalam pengawasan mengenai korupsi.

“Semakin tinggi poin nya maka artinya semakin bagus minim korupsi nya,” ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, bertindak sebagai narasumber antara lain, Prof. Dr. Haryono Umar – Master Of Accounting dan Doktor Akutansi Universitas Padjadjaran Bandung Yudhiawan – Plt Deputi dan Supervisi Kedeputian Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia
Robert Na Endi Jaweng – Anggota Ombudsman RI Edi Mulia, A.k, M.Si, CA, CGAP, CFrA, QIA, CGCAE Direktur Pengawasan Akuntabilitas Keuangan Daerah. (ADV/Setwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.