Police Goes to School, Polisi Berikan Binluh Kepada Siswa Krida Nusantara

MITRAPOL.com, Jabar – Dalam rangka menyambut peserta didik baru dan sarana pendekatan pihak Kepolisian dengan anak sekolah. Panit Lantas Polsek Panyileukan Polrestabes Bandung Polda Jabar Iptu E. Subhi didampingi Anggota dan Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Police Goes To School dengan memberikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) terhadap siswa baru di Sekolah Krida Nusantara. Kamis (28/07/2022).

Pada kegiatan Police Goes To School kali ini Panit Lantas Iptu Subhi berkesempatan untuk memberikan pembekalan sekaligus binluh kepada peserta didik baru dengan materi Tertib Berlalu lintas dan kenakalan remaja.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan dengan diberikannya bimbingan dan penyuluhan oleh Polisi kepada para siswa diharapkan para siswa dapat memahami tata tertib berlalu lintas serta menghindari pergaulan yang tidak baik.

Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan Anggota pada kegiatan Police Goes To School ini bisa bermanfaat untuk adik-adik semuanya, sehingga ke depan bisa menjadi anak-anak yang produktif dan dapat membanggakan orangtua, guru, masyarakat, bangsa dan negara.

“Tidak kalah penting Pembinaan dan Penyuluhan yang disampaikan oleh Pihaknya selama masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) merupakan upaya dalam rangka membangun karakter generasi muda yang disiplin, bertanggung jawab, patuh hukum dan cinta tanah air,” pungkasnya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.