Reses DPRD Kota Bekasi 2022, Bang Jack : Banyak aspirasi masyarakat yang diserap

MITRAPOL.com, Kota Bekasi Jabar – Wakil rakyat asal Fraksi Demokrat, Abdul Rozak mengungkapkan, dari agenda jaring aspirasi (Reses) Tahun Anggaran II Tahun 2022 yang telah usai dilakukan anggota DPRD Kota Bekasi, banyak keluh kesah masyarakat yang diterimanya.

Pria yang akrab disapa Bang Jack, mengatakan sampai saat ini sudah banyak aspirasi masyarakat yang diserap, tidak lain diantaranya menyoal jembatan penghubung antar kampung, Penerangan Jalanan Umum (PJU) dan lain sebagainya.

“Banyak aspirasi yang disampaikan warga kepada saya, namun yang lebih “menonjol” persoalan jembatan. Saat ini dua sudah selesai, dan dua lagi sedang dikerjakan. Jembatan tersebut merupakan penghubung antar wilayah Rw 09, 011, 012, 07,” katanya, belum lama ini.

Pria asli kelahiran Bekasi itu menyatakan, dengan adanya jembatan penghubung nberdampak baik kepada masyarakat juga untuk pengurai kemacetan yang marak terjadi. Ia pun berharap apa yang sudah dilakukan dirinya bisa bermanfaat untuk warga dan masyarakat sekitar, khususnya masyarakat Kota Bekasi.

“Sebetulnya masih banyak aspirasi yang diutarakan warga saat agenda reses. Semoga secara bertahap semua bisa terealisasi dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya,” tutupnya.(ADV/Setwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.