Persib vs Madura United, Yana Imbau Bobotoh Jaga Ketertiban

MITRAPOL.com, Bandung – Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau bobotoh untuk tertib dan mematuhi aturan saat akan dan selama menyaksikan pertandingan Persib Bandung kontra Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Sabtu 30 Juli 2022 besok.

“Nanti saat menonton tim kesayangan (Persib), ikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh panitia pelaksana (panpel). Sehingga kita bisa tertib dan nyaman saat menonton pertandingan,” ujar Yana kepada Humas Kota Bandung di Hotel Grandia, Jumat 29 Juli 2022.

Ia pun berharap, Persib Bandung meraih kemenangan pada laga pertandingan tersebut. “Tetap tertib, dan harus juara,” ujarnya.

Perlu diperhatikan untuk dapat menyaksikan Persib berlaga di stadion, penonton harus memenuhi sejumlah persyarayan.

Di antaranya sudah melakukan vaksin booster, membeli tiket di platform resmi, menukar e-tiket dengan penanda fisik, masuk melalui pintu yang sudah ditetapkan ditiket dan duduk di tribun sesuai dengan tiket yang dibeli.

Untuk laga nanti, polisi menyiapkan empat ring penyekatan, untuk mencegah adanya penonton tak memiliki tiket, masuk kawasan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo menyampaikan, telah menyiapkan 4 ring penyekatan.

“Ring empat itu berada jalan menuju ke stadion, berada di pinggir jalan ke arah stadion. Sehingga nanti tidak ada pengunjung yang tidak memiliki tiket bisa mendekati Stadion,” ujar Ibrahim Tompo, di Stadion GBLA, Jumat 29 Juli 2022.

Ia menambahkan, penyekatan bakal kembali di ring tiga yang berada di pagar luar atau pagar pertama stadion. Kemudian penonton akan dilakukan penyaringan lagi di ring dua yang berada di pagar dalam stadion.

“Ring satunya saat akan masuk Stadion (scan barcode tiket gelang). Jadi, jangan berharap bagi yang tidak punya tiket bisa masuk stadion, tidak akan disiapkan layar lebar dan tidak akan dibuka walaupun diakhir pertandingan,” bebernya.

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.