Pj Bupati Simeulue Bersama Forkopimda Gelar Pawai Ta’aruf Peringati Tahun Baru Islam 1444 H

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah bersama dengan Forkopimda melepas jamaah Pawai ta’aruf yang dilaksanakan di Halaman Masjid Agung Tgk. Khalilullah Air Dingin kecamatan Simeulue Timur, Jumat, (29/7/2022).

Pawai ta’aruf diikuti oleh sejumlah pelajar, masyarakat dan SKPK di wilayah Kabupaten Simeulue.

Pejabat Bupati Simeulue Ahmadlyah dalam sambutannya memberikan apresiasi atas terselenggaranya Pawai ta’aruf dalam rangka memperingati tahun baru islam 1 Muharram 1444 H tahun 2022.

“Kita patut bersyukur karena ditahun 2022 ini kita dapat mengelar kembali Pawai ta’aruf, ini Memiliki makna sangat penting selain dapat memeriahkan tahun baru islam, juga dapat mempererat ukhuwah islamiah masyarakat di kabupaten Simeulue,” ungkap Pj Bupati Ahmadlyah

Selain pawai ta’aruf Pemerintah Daerah juga akan menggelar Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Agung Tgk. Khalilullah pada Jum’at (29/7/2022) malam ba’da Shalat Isya dengan menghadirkan penceramah Ustadz Firman Abdul Hakim

Pada kesempatan tersebut Pejabat Bupati Ahmadlyah juga mengungkapkan Terimakasih kepada panitia, serta para pihak yang telah turut berpartisipasi dalam kegiatan pawai ta’aruf, dan mari bersama-sama kita dengarkan Tabligh Akbar yang akan disampaikan oleh penceramah kita nantinya.

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.