Sambut HUT ke 74, Polwan Polres Simeulue laksanakan Bhakti Kesehatan

MITRAPOL.com, Simeulue Aceh – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Wanita (Polwan) ke-74, Polwan Polres Simeulue melaksanakan kegiatan bakti sosial kemanusiaan berupa kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan di Joglo Polres Simeulue, Kamis (28/7/2022).

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, SH.,MH, mengatakan kegiatan kemanusiaan tersebut diikuti oleh Polwan, Bhayangkari dan anggota Polres Simeulue yang berlangsung di Joglo Polres Simeulue.

Kegiatan ini menurutnya sangat berguna bagi orang banyak, dimana hasil dari donor darah ini akan disimpan di PMI Kabupaten Simeulue untuk selanjutnya dipersiapkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan.

“Dilihat sepintas kegiatan ini sangat sederhana namun memberi arti dan manfaat yang sangat besar untuk kepentingan masyarakat yang tengah membutuhkan. Tidak jarang Stok darah di PMI itu kosong dan bahkan untuk golongan darah tertentu tidak tersedia. Melaui kegiatan ini kiranya dapat membantu PMI untuk bisa tetap melayani masyarakat yang membutuhkan,” ucap Kapolres.

“Semoga kegiatan Bhakti sosial kemanusiaan seperti ini terus bisa dilaksanakan dan dapat memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya untuk selalu ingin menyumbangkan darah bagi orang lain yang membutuhkan,” jelasnya.

 

 

Pewarta : Hendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.