Baner Penolakan Anarko Sindikalisme tersebar di sejumlah jalan Lampung

MITRAPOL.com, Pesawaran – Bertebaran spanduk dan banner yang menolak keberadaan organisasi Anarko Sindikalisme di beberapa tempat di wilayah Lampung,

Terlihat, Kamis (28/7/2022) banyak banner bertebaran di jalan jalan di Kota Bandar Lampung, terlihat di jalan Wolter Monginsidi, Teluk Betung Utara. Dalam baner tertulis ” Generasi Muda Adalah Penerus Bangsa Jangan Mau Dirusak oleh Paham Anarko Sindikalisme.”

Baner lainnya pun yang menolak keberadaan Anarko Sindikalisme terpasang masih di wilayah Bandar Lampung seperti di Jl. Cut Mutia, Teluk Betung dengan tulisan atau bunyi yang sama menolak paham Anarko Sindikalisme.

Pantauan wartawan selain itu banner terlihat di JL. KH Ahmad Dahlan, Jl Soekarno Hatta By Pass, di jalan Pattimura diwilayah Kota Bandar Lampung.

Selain di kota Bandar Lampung banner serupa terlihat di Jl. Ahmad Yani, Metro, bahkan baner serupa terlihat di Kabupaten Pringsewu di sepanjang Jl. KH. Gholip.

Penyelusuran wartawan organisasi Anarko Sindikalisme merupakan gerakan yang menanamkan ideologi anti kapitalisme dan dan sudah banyak menyebar di kalangan mahasiswa, pelajar, buruh, LSM dan Komunitas.

Dari beberapa aksi Demonstrasi Anarko Sindikalisme sering terlibat, bahkan sempat ada oknum nya yang diamankan oleh polisi karena melakukan aksi Demonstrasi yang berlebihan karena dianggap melakukan pengrusakan yang mencederai demokrasi.

 

Pewarta : Deni W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.