Pentolan DPC Badak Banten Perjuangan Kabupaten Lebak bertandang ke Mapolsek Rangkasbitung

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Kunjungan silaturahmi bagian dari program safari organisasi dalam rangka membangun kebersamaan dan sinergitas untuk kepentingan keamanan ketertiban masyarakat secara umum.

Ketua DPC BBP kabupaten Lebak Erot Rohman SPd bersama Ahmad Lutfi bendahara DPC di terima Kapolsek, Kanit Reskrim dan Intelkam di Ruang Mapolsek Rangkasbitung.

Ketua Umum DPP Badak Banten Perjuangan Eli Sahroni ikut membersama silaturahmi petinggi DPC BBP Kabupaten Lebak.

” Saya ikut membersama silaturahmi, mudah- mudahan kunjungan silaturahmi ini bermanfaat dan tanpa batas, sinergitas itulah yang menjadi dasar kita untuk menjadi kuat”, kata Ketum BBP yang biasa di panggil Sandekala

Kanit Intelkam Polsek Rangkasbitung, Aiptu Rusliadi menyambut baik penuh keakraban dan kekeluargaan kunjungan silaturahmi pentolan DPC BBP kabupaten Lebak yang langsung di kawal ketua umum DPP.

” Saya apresiasi terhadap ketua DPC BBP Lebak atas kunjungan silaturahmi ini, suatu kebanggaan dan kehormatan bagi saya dan jajaran mapolsek silaturahmi di bersamai dengan Ketum DPP, beliau sahabat saya sejak dulu saat saya pertama tugas di polres Lebak,” kata Kanit Intelkam, Rusliadi

Sedangkan Erot Rohman S.Pd Ketua DPC BBP kabupaten Lebak mengatakan, silaturahmi safari organisasi BBP bukan hanya pada Polsek Rangkasbitung, tapi pada seluruh Polsek di Polres Lebak.

” Ini yang pertama yang kami kunjungi Polsek Rangkasbitung, selanjutnya akan pada Polsek lainnya di wilayah hukum Polres Lebak,” kata mantan aktivis mahasiswa Lebak.

 

Pewarta : Elis Sahroni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.