Pria yang cabuli dan melakukan kekerasan terhadap kedua anak tiri telah di amankan

MITRAPOL.com, Medan – M. Sa’i Rangkuti, SH., MH selaku Kuasa Hukum dari EP (41), warga Kec Sei Rampah, Kab Serdang Bedagai (Sergai), memberikan Apresiasi kepada Penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Sergai.

Hal itu terkait penangkapan terhadap inisial D, oleh Satreskrim Polres Sergai, diduga pelaku pencabulan dan kekerasan terhadap bocah perempuan kembar berinisial SW (9) dan MW (9), keduanya tak lain anak tirinya sendiri pada, Jumat (22/7) lalu.

“Kita selaku kuasa hukum dari EP, Ayah kandung dari kedua bocah perempuan kembar SW dan MW, sangat mengapresiasi Polres Sergai, terutama Unit PPA Satreskrim Polres Sergai yang telah menangkap inisial D, terkait pencabulan dan kekerasan terhadap terhadap kedua anak tirinya pada Jumat (22/7) kemarin,” ungkapnya

Menurut M.Sai Rangkuti, SH, MH, didampingi Muhammad Ilham, SH Rizky Fatimantara Pulungan, SH, kepada wartawan bahwa dirinya selaku kuasa hukum dari EP, ayah kandung kedua korban.

Bermula,pada bulan Mei 2022, EP yang kini tinggal dijalan Pancing, Medan dan telah 5 tahun berpisah dengan istrinya, ibu kandung dari SW dan MW, mendatangi rumah mantan istrinya untuk menemui anak anaknya dan mengajaknya bermain ke Kota Medan.

“EP sudah 5 tahun berpisah, dari istrinya, anaknya ada 3 orang, SW dan MW kembar, anak ke 2 dan ke 3, saat ini, istrinya telah menikah dengan pelaku D dan dikarunia seorang anak,” kata M Sai Rangkuti.

Lanjut M Sai Rangkuti, EP lalu membawa anaknya dan sesampai di Medan, begitu terkejutnya EP bahwa kedua anaknya mengalami pencabulan dan kekerasan yang dilakukan D, tak lain ayah tirinya pada, Minggu (8/5) sekira pukul 15.00 WIB.

Kemudian EP yang memiliki pertemanan dengan M. Sai Rangkuti saat di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Medan, serta M Sai Rangkuti yang kebetulan Sekretaris Alumni MIN Medan, sedangkan EP selaku anggotanya, akhirnya juga bersama Maragading dan Mukhlis Hasibuan mendampingi EP yang Juga Alumni SD MiN Medan. melaporkan hal itu ke Polres Sergai.

“Saat itulah saya dan klien saya membuat laporan ke Polres Sergai dengan LP/B/387/V/2022/SPKT/Polres Sergai/Polda Sumut, tanggal 14 Mei 2022, hingga kini anak perempuannya yang mengalami kekerasan, mengalami sakit pada telinganya, tak lama kemudian, tepatnya, Jumat (22/7) lalu, pelaku D akhirnya ditangkap Polres Sergai atas perbuatannya,” pungkas M Sai Rangkuti.

Terpisah.saat wartawan konfirmasi ke kasat Reskrim Serdang Bedagai AKP Made Yoga Mahendra, Benar sudah kami amankan seminggu yang lalu. Dan sudah kita. Tangguhkan penahanannya bedasar perdamaian dan pencabutan dari pelapor. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.