Sambut Tahun Baru 1444 Hijriah, Idris Rate gelar zikir dan do,a bersama anak yatim

MITRAPOL.com, Gowa – Politisi muda dari partai Gerindra Muhammad Idris Rate gelar zikir dan do’a bersama anak yatim. Zikir dan do’a bersama ini sebagai rangkaian dari kegiatan menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah yang dalam penanggalan Masehi bertepatan dengan 30 Juli 2022.

Kegiatan yang berlangsung dirumah pemenangan Muhammad Idris Rate itu, dihadiri kurang lebih 60 orang anak yatim yang begitu antusias menggelar zikir dan do’a bersama hingga larut malam.

Selain zikir dan do’a bersama, Muhammad Idris Rate juga mengajak para anak yatim tersebut untuk makan malam bersama yang dilaksanakan ditempat yang sama.

Menurut Idris Rate, zikir dan do’a bersama anak yatim ini sengaja dilaksanakan guna menyambut tahun baru Islam 1444 Hijriah dengan harapan di tahun baru ini kita bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dari sebelumnya dan juga berharap bahwa apa yang selama ini diperjuangkan dapat diwujudkan.

Selain dihadiri para anak yatim, zikir dan do’a bersama ini juga dihadiri istri tercinta Wahyuni serta para penggiat sosial seperti H. Awing dan H. Liwang serta H. Lira.

Kurang lebih 60 anak yatim yang hadir mengikuti zikir dan do’a bersama ini menaruh harapan besar agar Muhammad Idris Rate bisa menjadi anggota DPRD Gowa, selain itu para anak yatim juga berharap Ir. Darmawangsyah Muin bisa menjadi bupati Gowa.
Harapan lain dari para anak yatim adalah istri dari Ir. Darmawangsyah Muin yaitu ibu Andi Tenri Indah dapat meneruskan perjuangan suaminya di DPRD Sulawesi Selatan selaku anggota DPRD dan Andi Anhar Rahman menjadi anggota DPR RI.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.