Even Trail SAPA 2022 di tutup dengan pembagian Doorprize

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar menutup even trail Bhayangkara Seulawah Adventure Polda Aceh (SAPA) 2022, Sabtu, 30 Juli 2022 di Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Winardy mengatakan, saat penutupan tersebut panitia mengumumkan berbagai hadiah, termasuk doorprize satu unit sepeda motor.

Di samping itu, Winardy juga menyampaikan, kegiatan even tersebut sangat seru karena banyaknya peserta yang terlibat, termasuk riders dari Sumatera Utara.

Saat even berlangsung, kata Winardy, ada aksi heroik dari tim penyelamat dan media yang mengevakuasi Riders yang sempat terjatuh pada jalur ekstrim dalam hutan.

Evakuasi tersebut dilakukan begitu cepat dengan menggunakan helikopter, sehingga Riders yang terjatuh bisa segera mendapatkan penanganan medis.

“Ada salah satu riders yang terjatuh. Namun, berkat kecekatan tim evakuasi, riders tersebut segera dapat ditangani,” kisah Winardy.

Ia menyampaikan juga, bahwa even tersebut menargetkan pemulihan ekonomi daerah dan nasional. Hal itu sesuai dengan tema Hari Bhayangkara, yaitu Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

 

Pewarta : T. Indra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.