Kesiapan Pengamanan Sepak Bola Antara Persib Bandung VS Madura FC. dilanjutkan dengan simulasi Tactical Wall Game (TWG)

MITRAPOL.com, Jabar – Sabtu (30/07/2022) Kapolrestabes Bandung Polda Jabar Kombes Pol. H. Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melaksanakan kegiatan Tactical Tall Game kesiapan pengamanan sebak bola antara Persib Bandung VS Madura FC yang sebelumnya dilaksanakan apel pagi di pimpin oleh Wakapolrestabes Bandung AKBP Asep Pujiono, S.I.K., M.H., M.M., CHRA.

Dalam kegiatan tersebut Kapolrestabes Bandung Polda Jabar memaparkan tentang pengamanan, cara bertindak dan floting personil, serta untuk kegiatan tersebut dibagi menjadi 4 ring lokasi pengamanan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M Si menambahkan ada beberapa point di Tactical Tall Game (TWG) tersebut untuk pelaksanaan pengamanan hari ini, seperti Perwira Pengendali bertanggung jawab terhadap personel yang di Pimpinnya di tiap titik ring yang menjadi objek dan akses masuk penonton.

“Seluruh personel yang terlibat pengamanan mengikuti apel kesiapan pengamanan di lokasi Stadion GBLA Kota Bandung dengan kekuatan penuh, guna mengantisipasi keramaian suporter Persib Bandung dan penonton lainnya yang ingin menyaksikan pertandingan di dalam lapangan, dan diharapkan kegiatan dapat berjalan lancar, tertib serta terkendali,” tegasnya

 

Pewarta : Hamdani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.