Sukses, TJ Aquatic SC Raih 46 Medali dalam Kejuaraan Renang Walikota Metro Cup III/2022

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pemerintah Kota Metro melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) berkerja sama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia PRSI mengadakan even kejuaraan renang Walikota Metro CUP lll Tahun 2022 bagi pelajar se-Kota Metro. Lomba berlangsung di Kolam Renang Tejosari Indah Kota Metro, sejak tanggal 29 – 30 Juli 2022.

Dalam perlombaan renang antar pelajar tersebut, TJ Aquatic SC Kota Metro, dengan menurunkan 19 atlet dan berhasil menyabet 46 medali serta masuk katagori sebagai perenang terbaik.

Bota Muhammad Akbar, M.Or. selaku pelatih Club TJ Aquatic SC Metro mengatakan, rasa syukur atas keberhasilan para anak didiknya didalam mengikuti kejuaraan Walikota Cup III/2022.

“Alhamdulillah, kami bersyukur selama dua hari dalam pertandingan Walikota Metro Cup III/2022, TJ Aquatic SC Metro bisa meraih juara, medali maupun masuk dalam katagori perenang terbaik. Walaupun kita saat ini masih dalam masa Covid-19, kami bisa mengukir dan menambah catatan prestasi. Artinya kerja keras anak-anak dalam berlatih dapat menuai hasil,” kata Bota, kepada Mitrapol.com, Sabtu ( 30/7 ).

Bota menyebut, kejuaraan renang Walikota Metro Cup III, pasca pandemi Covid- 19 baru beberapa kali digelar di Kota Metro. Sehingga kami seluruh peserta sangat mengapresiasi Pemkot Metro dan PRSI atas terselenggaranya kejuaraan renang ini.

“Ini piala Walikota Metro bagi pelajar sekota Metro. Mulai tingkat TK SD, SMP dan SMA sederajat. Kami melihat antusias atlet – atlet tadi juga luar biasa, ada ratusan yang ikut. Tentu ini menjadi semangat bagi kami. Sehingga TJ Aquatic SC Metro bisa meraih 46 medali dan masuk katagori perenang terbaik,” tambahnya.

Secara singkat, Bota mewakili TJ Aquatic SC Metro dan para atlet berharap dengan kegiatan lomba Walikota Metro Cup III/2022, dapat melahirkan atlet terbaik.

“Pencapaian ini menjadi motivasi seluruh anak didik kami dan atlet-atlet yang ikut bertanding agar terus mengukir prestasi. Menciptakan dan menghasilkan atlet-atlet terbaik yang dapat mewakili Kota Metro. Sehingga menuju tingkat yang lebih lagi, minimal tingkat nasional dan internasional,” harap Bota.

Perlu diketahui, nama-nama lima atlet TJ Aquatic SC Metro, dan masuk dalam Katagori Perenang Terbaik adalah sebagai berikut :

1. Winda Ferda Humairoh

2. Bima Wahyu Wijaya

3. Maulana Malik Abdullah

4. Aishy Hafi Gazwani

5. Rifki Arkhan Firmansyah

 

 

Pewarta : MM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.